Jelang Real Madrid vs Juventus

Misi Lain Madrid saat Jamu Juventus

Patrick Pinaria    •    10 April 2018 22:38 WIB
liga champions 2017--2018
Misi Lain Madrid saat Jamu Juventus
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Madrid: Real Madrid berhasil menaklukkan Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2017--2018, Rabu 4 April. Namun, pelatih El Real Zinedine Zidane tidak ingin anak-anak asuhnya tampil santai pada leg kedua nanti.

Madrid berhasil meraih kemenangan di markas Juventus dengan skor 3-0 pada leg pertama. Dua gol Los Blancos dicetak Cristiano Ronaldo, sedangkan sisanya dicetak oleh Marcelo.

Kemenangan ini memang membuat Madrid berpeluang besar lolos ke babak semifinal. Mereka hanya butuh hasil imbang tanpa gol saat menjamu Juventus pada leg kedua, Kamis 12 April dini hari. Bahkan, Madrid juga tetap akan lolos, andai kalah dengan skor 0-2 pada laga nanti.

Baca: Tatap Anniversary Cup, Timnas Indonesia Mulai Persiapan 23 April

"Permainan kami tidak akan berubah untuk pertandingan besok, sekalipun mendapatkan hasil bagus di Turin. Kami tetap harus menunjukkan permainan hebat pada leg kedua," ujar Zidane.

"Kami bermain bagus saat ini. Kami harus tetap menjaga permainan ini dan terus mencetak gol. Tetapi, kami juga harus kebobolan lebih sedikit," tambahnya.

Sejauh ini, Madrid selalu berhasil lolos ke semifinal Liga Champions dalam tujuh musim terakhir. Musim lalu, mereka lolos ke semifinal usai menyingkirkan Bayern Muenchen dengan agregat 6-3 pada babak perempat final. (Sportsmole)


Video: Persib Taklukkan Mitra Kukar 2-0

 


(RIZ)


Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

9 hours Ago

Pengacara yang mewakili dua ultras Roma tersangka penganiayaan suporter Liverpool menyatakan ke…

BERITA LAINNYA
Video /