Jelang Manchester City vs Liverpool

Karius: Perjuangan Belum Berakhir!

M. Rizky Adhestian    •    10 April 2018 18:44 WIB
liga champions 2017--2018
Karius: Perjuangan Belum Berakhir!
Loris Karius (Foto: AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Liverpool: Liverpool lebih diunggulkan dari pada Manchester City untuk lolos ke babak semi final Liga Champions. Namun, Loris Karius merasa perjalanan timnya tak semudah yang diperkirakan.

The Reds sukses mencapai perempat final sejak terakhir merasakannya di musim 2007--2008. Saat itu, Liverpool harus takluk dari Chelsea dengan agregat gol 4-3.

Kini, Liverpool berpeluang besar melangkah ke semifinal Liga Champions setelah menundukkan Manchester City 3-0 di leg pertama. Kekalahan 2-0 pada leg kedua nanti pun masih bisa membuat tim asal Merseyside itu menyingkirkan The Citizens. 

Baca: Klopp adalah Manajer Komplet

Akan tetapi, Karius tidak berpikir pertandingan dini hari nanti tidak akan berjalan semuda yang diperkirakan. Kiper asal Jerman itu mengatakan tidak sulit bagi City untuk mendominasi permainan.

"Tentu (leg pertama) itu merupakan pertandingan yang bagus untuk kami. Anda tidak pernah tahu hasilnya, kami hanya melakukan yang terbaik. Kami mendapatkan hasil terbaik. Fans mendukung kami sepanjang waktu," kata Karius.

Baca: Data dan Fakta Menarik Jelang Roma vs Barcelona

"Tetapi ini belum waktunya untuk merayakannya. Karena seperti yang anda lihat (di leg pertama), ini bisa berjalan satu arah dengan sangat cepat. Jadi, kami perlu bermain bagus untuk menghindarinya dan lolos," sambungnya.

Dari kubu City, Sergio Aguero cs baru saja menelan pil pahit usai dipermalukan Manchester United 2-3 di Etihad Stadium pada Sabtu 7 April lalu. Kekalahan tersebut sekaligus menunda pesta gelar juara Liga Primer Inggris, kelima mereka yang sebelumnya sudah di depan mata. (Sportskeeda)



(PAT)


Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

9 hours Ago

Pengacara yang mewakili dua ultras Roma tersangka penganiayaan suporter Liverpool menyatakan ke…

BERITA LAINNYA
Video /