Hat-trick Dybala Bawa Juventus Benamkan Young Boys

Gregah Nurikhsani Estuning    •    03 Oktober 2018 01:57 WIB
liga championsjuventus
Hat-trick Dybala Bawa Juventus Benamkan Young Boys
Paulo Dybala. (Foto: BERTORELLO / AFP)

Turin: Paulo Dybala menjadi pahlawan kemenangan Juventus usai tiga golnya bersarang di gawang Young Boys. Bertanding pada lanjutan Liga Champions 2018--2019, Selasa 2 September 2018, tuan rumah La Vecchia Signora menang telak 3-0.

Laga baru berjalan lima menit, Juve sudah unggul cepat. Umpan melambung Leonardo Bonucci diteruskan dengan first time volley Dybala yang tak mampu dihadang kiper David von Ballmoos.

Selang setengah jam kemudian, atau tepatnya menit 33, La Joya, julukan Dybala, kembali mencetak gol. Bola muntah hasil sepakan Blaise Matuidi disambar penyerang Argentina untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan dua gol buat tuan rumah. Apa yang ditampilkan Dybala menunjukkan jika Si Nyonya Tua tak bergantung pada Cristiano Ronaldo yang harus absen akibat sanksi larangan bertanding.

Memasuki babak kedua, tak banyak yang berubah. Juve tetap mendominasi pertandingan, terlihat dari dominasi penguasaan bola yang diperlihatkan anak asuh Massimiliano Allegri itu.

Akan tetapi, gol penutup baru tersaji menit 69. Bermula dari kemelut di kotak penalti Young Boys, Juan Cuadrado yang ditempatkan sebagai sayap kanan mengirim bola tepat di kaki Dybala. Dengan mudah eks Palermo itu menyudahi perlawanan klub asal Swiss tersebut.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun di Liga Champions yang didapat Juve setelah sebelumnya mengalahkan Valencia. Sementara buat Young Boys, kekalahan ini semakin membuat mereka terpuruk karena pada laga perdana juga menelan kekalahan dengan skor identik atas Manchester United.

Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny; Barzagli, Bonucci, Benatia; Cuadrado, Pjanic, Matuidi, Alex Sandro; Bernardeschi; Dybala, Mandzukic
Cadangan: Perin, Chiellini, Khedira, Kean, Joao Cancelo, Emre Can, Bentancur,

Young Boys: Von Ballmoos; Schick, Camara, Von Bergen, Benito; Fassnacht, Sow, Sanogo, Bertone, Sulejmani; Hoarau
Cadangan: Wolfli, Ngamaleu, Assale’, Nsame, Aebischer, Garcia, Lauper

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas
 



Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

2 days Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /