?Jelang Barcelona vs Celtic

Ter Stegen Masuk Skuat Barcelona Hadapi Celtic

Rendy Renuki H    •    13 September 2016 21:14 WIB
liga champions 2016--2017
Ter Stegen Masuk Skuat Barcelona Hadapi Celtic
Marc-Andre Ter Stegen (AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Barcelona: Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen dinyatakan fit dan siap memperkuat Azulgrana untuk menghadapi Celtic pada laga perdana Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu 14 September dini hari nanti.

Sebelumnya, Ter Stegen diragukan bisa masuk skuat dan dimainkan pada laga perdana Grup C akibat cedera hamstring. Namun, pelatih Luis Enrique telah memasukkan nama kiper Jerman itu ke daftar 18 nama pemain Barcelona.

Ter Stegen saat ini memang menjadi pilihan pertama di bawah mistar Barcelona usai kepergian Claudio Bravo. Sementara kiper kedua Azulgrana jatuh kepada Jasper Cillessen yang baru didatangkan dari Ajax Amsterdam musim panas ini. (Baca: Preview Barcelona vs Celtic: Trio MSN Siap Menggebrak)

Namun, Cillessen tampaknya masih harus menunggu untuk bisa menjalani debutnya bersama Barcelona. Pasalnya, Barca memutuskan untuk memasukan Ter Stegen.

(Baca: Verratti: PSG Bakal Menyulitkan Arsenal)

Perkembangan terkini Ter Stegen membuat kiper ketiga Barca, Jordi Masip tak jadi dimasukkan ke dalam skuat. Masip akan bergabung dengan Denis Suarez, Aleix Vidal, dan Jeremy Mathieu yang tak dipanggil Enrique ke dalam skuatnya dini hari nanti. (Soccerway)

Berikut skuat Barcelona untuk menghadapi Celtic:

Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen.

Bek: Gerard Pique, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Lucas Digne, Sergi Roberto, Rafinha.

Gelandang: Andre Gomes, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Arda Turan.

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Paco Alcacer.

Video: Balotelli: Memilih Liverpool Keputusan Terburuk Saya

 


(ASM)

Video /