Arsenal vs Paris Saint Germain

Kieran Gibbs Tak Kecewa dengan Hasil Imbang Arsenal

Kautsar Halim    •    24 November 2016 12:19 WIB
arsenal 2016--2017liga champions 2016--2017
Kieran Gibbs Tak Kecewa dengan Hasil Imbang Arsenal
Kieran Gibbs. (GLYN KIRK / AFP)

Metrotvnews.com, London: Bek Arsenal Kieran Gibbs tak kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya ketika menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada laga lanjutan fase Grup A Liga Champions 2016--2017, Kamis 24 November dini hari WIB. Menurutnya, hasil sama kuat 2-2 itu merupakan skor yang pantas.

Tampil sebagai tuan rumah, Arsenal sempat tertinggal lebih dulu ketika menjamu PSG di Stadion Emirates. Gol pembuka itu lahir lewat tendangan Edinson Cavani setelah memanfaatkan umpan matang Blaise Matuidi.


Klik: Jadwal Pertandingan Liga Europa Matchday Kelima 


Setelah memperbaiki permainan pada awal babak pertama, Arsenal akhirnya sukses membalas ketertinggalan dan bahkan membalikkan keadaan melalui gol penalti Olivier Giroud (menit 45+1) dan gol bunuh diri Marco Verratti (menit 60). Sayang, keunggulan itu dibuyarkan gol bunuh diri Alex Iwobi pada menit ke-77.

"Ketika Anda unggul 2-1, namun gagal mempertahankannya dalam tempo 20 menit, sungguh merupakan hasil yang mengecewakan. Namun, cara kami untuk membalikkan keadaan bisa dijadikan pelajaran untuk menjadikan kami lebih baik," ujar Gibbs seusai laga seperti dilansir Sports Mole, Kamis (24/11/2016).

"Secara keseluruhan, saya pikir permainan kami secara teknik juga sudah lebih bagus dan cukup berbahaya pada laga tadi. Oleh karena itu, kami pantas menerima hasil imbang ini," tambahnya.


Klik: Catatan Menarik Usai Laga Arsenal vs PSG


Hasil imbang ini tak berpengaruh besar bagi PSG dan Arsenal. Pasalnya, kedua tim memang sudah memastikan tiket ke babak 16 besar sejak matchday sebelumnya. Meski begitu, PSG bisa mengambil keuntungan lebih besar karena mereka unggul selisih gol head to head. (Sports Mole)

Video: Juventus Lolos ke Babak 16 Besar Usai Kalahkan Sevilla

 


(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /