Liverpool vs Spartak Moscow

Klopp tak Menyangka Liverpool Menang Besar atas Spartak Moscow

Patrick Pinaria    •    07 Desember 2017 12:27 WIB
liga champions 2017--2018
Klopp tak Menyangka Liverpool Menang Besar atas Spartak Moscow
Juergen Klopp (Foto: AFP/Geoff Caddick)

Liverpool: Liverpool memetik kemenangan saat menjamu Spartak Moscow pada matchday keenam penyisihan Grup E Liga Champions 2017--2018, Kamis 7 Desember dini hari wib. Pada laga tersebut, The Reds menang dengan skor 7-0.

Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak menyangka timnya bisa meraih kemenangan besar. Sebab, ia menilai Spartak merupakan tim bagus.

"Tidak ada yang bisa membayangkan pertandingan akan berlangsung seperti ini. Pertandingan ini bukan seperti untuk kedua tim," ujar Klopp.

Baca: Liga Indonesia 2018 Digulirkan Pertengahan Februari

"Spartak adalah tim bagus. Saya tahu Anda tidak akan berpikir begitu sekarang. Tetapi, kami kesulitan saat menghadapi mereka," sambungnya.

"Kami membuka permainan dengan sempurna dan setelah kami memimpin, kami tidak cepat puas untuk mempertahankan keunggulan. Hal ini yang menyenangkan saya di Anfield. Saya tidak perlu mengeluh lagi malam ini. Semuanya baik-baik saja," tutur Klopp.

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool lolos ke babak 16-besar dengan status juara Grup H. Mereka mengakhiri penyisihan grup dengan mengoleksi 12 poin di puncak klasemen dan unggul tiga poin dari pesaing mereka, Sevilla. (Soccerway)


Video: Hasil Pertandingan Liga Champions, Liverpool Bantai Spartak Moskwa

 


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /