Leg I Babak 16-Besar Liga Champions 2017--2018

Kompany Puji Karakter Bermain City

Patrick Pinaria    •    14 Februari 2018 12:15 WIB
liga champions 2017--2018
Kompany Puji Karakter Bermain City
Vincent Kompany (Foto: AFP/Patrick Hertzog)

Basel: Bek Manchester City Vincent Kompany memuji penampilan timnya saat menghadapi Basel pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions 2017--2018 dini hari tadi. Ia menilai The Citizens menunjukkan karakter yang kuat pada laga tersebut.

City tampil impresif pada laga tersebut. Meski berstatus sebagai tim tamu, Sky Blue mampu meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

"Selalu kembali ke hal yang sama. Tingkat kinerja kami dalam mempertahankan dan mengembalikan bola lebih baik," ujar Kompany.

Baca: Sempat Unggul Dua Gol, Juventus Ditahan Imbang Spurs

"Dengan lawan yang memiliki lima bek, mereka sedikit mirip dengan Chelsea yang selalu berusaha keluar dari tekanan dengan cepat. Anda memiliki bek-bek yang tangguh," tambahnya.

"Bermain di lapangan Basel terasa sulit. Untuk level pertandingan Liga Champions, kami tampil sangat baik," tutur Kompany.

Selanjutnya, City dijadwalkan menghadapi Basel di markas sendiri, Stadion Etihad, 8 Maret. Pada laga tersebut, The Citizens hanya butuh bermain imbang tanpa gol untuk meraih tiket lolos ke babak perempat final. (Soccerway)


Video: Bali United Siap Curi Poin dari Sriwijaya FC

 


(ASM)


Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions
Jelang Final Liga Champions

Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions

11 hours Ago

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan timnya siap untuk laga final Liga Champions kon…

BERITA LAINNYA
Video /