Jelang Manchester United vs Sevilla

Hadapi Sevilla, United Terancam Tanpa Pogba

Patrick Pinaria    •    12 Maret 2018 21:33 WIB
liga champions 2017--2018
Hadapi Sevilla, United Terancam Tanpa Pogba
Paul Pogba (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Kabar tidak mengenakkan menghampiri kubu Manchester United terkait kondisi Paul Pogba. Gelandang asal Prancis tersebut absen dalam sesi latihan persiapan untuk menghadapi Sevilla pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2017--2018, Senin 12 Maret.

Cedera paha tampaknya menjadi alasan Pogba absen pada sesi latihan tersebut. Ia diprediksi masih dalam tahap pemulihan cedera pahanya.

Ini tentu menjadi kabar buruk bagi United. Mengingat, United membutuhkan amunisi penuh untuk menghadapi Sevilla pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Rabu 14 Maret.

Baca: Pengakuan Direktur Lechia Gdansk soal Usaha Merekrut Egy

Sebelumnya, pelatih United Jose Mourinho mengonfirmasi Pogba mengalami cedera paha saat melakoni sesi latihan pada Jumat 8 Maret. Tepat sehari sebelum menghadapi Liverpool pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris 2017--2018.

Namun, saat itu, Mourinho tidak bisa memastikan berapa lama Pogba akan pulih. "Saya tidak tahu berapa lama ia akan menepi. Cedera itu terjadi pada menit-menit terakhir sesi latihan pada Jumat." 

Pogba bukan satu-satunya pemain yang absen pada sesi latihan Senin. Sejumlah pemain juga absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Di antaranya Phil Jones, Marcos Rojo, Ander Herrera, dan Daley Blind. (Soccerway)


Video: Keseruan Nobar Fans Liverpool di Jakarta

 


(ACF)