Real Madrid vs Juventus

Ronaldo Heran Mengapa Juventus Memprotes Keputusan Wasit Oliver

A. Firdaus    •    12 April 2018 08:56 WIB
liga champions 2017--2018
Ronaldo Heran Mengapa Juventus Memprotes Keputusan Wasit Oliver
Ekspresi Ronaldo usai mengeksekusi penalti ke gawang Juventus (Foto: Squawka)

Madrid: Cristiano Ronaldo tidak mengerti mengapa para pemain Juventus, termasuk Gianluigi Buffon memprotes keras keputusan wasit Michael Oliver. Seperti diketahui, wasit asal Inggris itu memberikan Real Madrid penalti di pengujung laga.

Padahal menurut pandangan pemain berjuluk CR7, hadiah penalti itu pantas diberikan kepada El Real. Sebab bek Juventus Medhi Benatia menurut Ronaldo, jelas melakukan pelanggaran dan mengagalkan peluang rekannya, Lucas Vazquez dalam mencetak gol.

Ronaldo akhirnya mengeksekusi dengan baik penalti tersebut, dan membuat skor akhir 1-3 masih untuk kemenangan Juve. Meski demikian, hasil tersebut cukup membuat Madrid lolos ke empat besar, karena mereka masih unggul agregat 4-3 atas si Nyonya Tua.

Klik di sini: Buffon Sebut Wasit Michael Oliver Binatang

"Saya tidak mengerti mengapa mereka melakukan protes. Mereka telah melanggar Lucas Vazquez dari belakang, jika mereka tidak memberikan penalti, itu akan berbuah go," ujar Ronaldo kepada beIN SPORTS.

Setelah mengeksekusi dengan baik penalti tersebut, maka Ronaldo kian menegaskan diri sebagai pemain paling subur di Liga Champions. Dalam 150 laga yang telah dimainkannya, pemain internasional Portugal itu telah mencetak 120 gol.

Sempat Unggul, Bali United Kalah 2-3 dari Yangon United



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 week Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /