Liverpool 2017--2018

Klopp Optimistis Liverpool Lolos Penyisihan Grup

Rendy Renuki H    •    27 September 2017 20:48 WIB
liga champions 2017--2018
Klopp Optimistis Liverpool Lolos Penyisihan Grup
Juergen Klopp (AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer Liverpool Juergen Klopp tetap optimistis timnya bisa lolos dari penyisihan grup Liga Champions musim ini. Hal itu diungkapkan Klopp usai The Reds kembali meraih hasil imbang pada laga Grup E, Rabu 27 September dini hari tadi.

Skuat asuhan Klopp hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Spartak Moskow pada laga kedua. Bahkan, Liverpool harus tertinggal lebih dahulu lewat tendangan bebas Fernando, sebelum dibalas oleh gol Philippe Coutinho sebelum jeda.

Sebelumnya, Liverpool juga hanya berbagi angka dengan Sevilla usai bermain imbang 2-2 di laga pertama. Membuat tim yang memegang rekor trofi Liga Champions terbanyak di Inggris itu baru meraih dua poin.

(Baca: Insiden Salah Kostum saat Selebrasi Gol Insigne)


"Kami cukup kuat untuk bisa lolos penyisihan. Pintu masih terbuka lebar tapi kami harus berjalan tenang, bekerja keras, dan kami akan baik-baik saja. Satu hal adalah kami masih mungkin melewati grup ini," ujar Klopp.

"Ini adalah pertanyaan besar mengapa kami tidak menang. Kami tidak beruntung, begitulah sepak bola, satu-satunya cara Anda bisa mengubahnya adalah melakukannya lagi dan lagi," sambung pelatih 50 tahun itu.

Liverpool kini tertinggal dua poin dari Sevilla di puncak klasemen Grup E Liga Champions. The Reds selanjutnya akan menghadapi wakil Slovenia, Maribor, pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions, 10 Oktober mendatang. (Sportsmole)

Video: PSSI Dapat Restu Pemerintah Ajukan Bidding Piala Dunia 2034
 


(REN)

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic
Jelang Bayern Muenchen vs Celtic

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic

11 minutes Ago

Meski punya catatan impresif atas Celtic, pelatih Muenchen Jupp Heynckes enggan menganggap reme…

BERITA LAINNYA
Video /