Penyisihan Grup H Liga Champions 2018--2019

Kesalahan Juventus Saat Dibungkam Young Boys

Patrick Pinaria    •    13 Desember 2018 10:01 WIB
liga championsjuventus
Kesalahan Juventus Saat Dibungkam Young Boys
Emre Can (Foto: AFP/Miguel Medina)

Bern: Juventus menuai hasil buruk pada matchday terakhir penyisihan Grup H Liga Champions 2018--2019, Kamis 13 Desember dini hari WIB. Kala itu, La Vecchia Signora secara mengejutkan dikalahkan tim juru kunci Young Boys dengan skor 1-2.

Gelandang Juventus Emre Can memaklumi kekalahan tersebut. Sebab, ia sudah memprediksi timnya bakal kesulitan saat menghadapi Young Boys. Akan tetapi, ia tetap senang karena I Bianconeri lolos sebagai juara grup.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit di sini. Kami memiliki peluang pada babak pertama dan tidak mencetak gol. Saya pikir itu adalah pelajaran terbesar bagi kami," ujar Can.

Baca: Real Madrid Dipermalukan CSKA di Bernabeu

"Setelah mereka mencetak gol, kami tahu itu akan sulit. Tetapi, kami senang telah lolos sebagai juara grup. Itulah yang ingin kami capai. Mari kami lihat siapa lawan kami berikutnya," lanjutnya.

Beruntung bagi Juventus. Kekalahan tersebut tidak memengaruhi posisi mereka di klasemen. Bahkan, tim besutan Massimiliano Allegri tersebut tetap finis di puncak klasemen dengan mengoleksi 12 poin.

Baca: Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi 

Kebetulan, pesaing terdekat mereka, Manchester United juga menelan kekalahan dari Valencia dengan skor 1-2 pada laga terakhir. Hasil tersebut membuat United tidak mampu merebut puncak klasemen dan harus puas finis di posisi runner-up dengan mengoleksi 10 poin.

Selanjutnya, Juventus akan melakoni persiapan untuk menghadapi derby Turin pada lanjutan Liga Serie-A Italia, Minggu 16 Desember. Saat itu, mereka dijadwalkan bertandang ke markas Torino. (Goal)


Video: Bambang Pamungkas 'Dilarang' Pensiun dari Persija

 


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /