Jelang Juventus vs Tottenham Hotspur

Andai Cetak Gol ke Gawang Juventus, Llorente Takkan Selebrasi

A. Firdaus    •    12 Februari 2018 22:29 WIB
liga champions 2017--2018
Andai Cetak Gol ke Gawang Juventus, Llorente Takkan Selebrasi
Fernando Llorente (Foto: AFP)

Turin: Bukan Harry Kane yang menjadi sorotan pada pertemuan antara Juventus kontra Tottenham Hotspur pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2017--2018, melainkan Fernando Llorente. Striker internasional Spanyol itu punya kenangan manis bersama Bianconeri.

Llorente sempat membela Juve selama dua musim. Pada saat itu ia merasa ada hal yang tak terlupakan dalam perjalanan kariernya sebagai pesepak bola. Untuk itu andai ia akan diturunkan dan mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Llorente enggan melakukan selebrasi.

"Saya tidak akan melakukan selebrasi jika saya mencetak gol. Ini bagian penghormatan saya kepada Juve. Ketika saya mendengar nama Juve, saya masih panas dingin," ujar Llorente.

Klik di sini: PSS Sleman Jadwalkan Uji Coba Lawan Persebaya

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung bersama Juve pada 2013 hingga 2015. Selama itu, ia mampu memboyong tiga gelar scudetto, satu trofi Coppa Italia, dan gelar juara Supercoppa Italia.

"Saya punya Juve di dalam hati saya, ada banyak kenangan yang saya rasakan di kota ini. Kepada fan Bianconeri, saya katakan saya tidak akan mengenakan jersey klub lain. Tapi saya menyukai dan saya tidak sabar untuk kembali ke sana," terangnya.

Klik di sini: Legenda MU Nilai Jones dan Smalling adalah Bencana

"Itu adalah dua tahun yang mengesankan. Saya bangga mengenakan jersey dari tim besar di Italia. Ini akan menjadi comeback emosional buat saya," tegas Llorente.

Sayangnya untuk melihat peluang Llorente cukup sulit, mengingat kegemilangan yang ditampilkan Kane sebagai ujung tombak The Lilywhites belakangan ini. Mantan pemain Athletic Bilbao itu tampil 14 kali dan baru menyumbangkan satu gol untuk Spurs.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Tim Futsal Iran Juara Piala Asia 2018



(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /