Jelang Juventus vs Tottenham Hotspur

Khedira Minta Juventus tak Remehkan Spurs

Patrick Pinaria    •    09 Februari 2018 13:03 WIB
liga champions 2017--2018
Khedira Minta Juventus tak Remehkan Spurs
Sami Khedira (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Turin: Gelandang Juventus Sami Khedira meminta rekan setimnya mewaspadai kekuatan Tottenham Hotspur pada babak 16-besar Liga Champions. Ia menilai The Lilywhites tidak pantas diremehkan karena memiliki kekuatan merata dalam skuatnya.

Hasil impresif saat menghadapi tim-tim besar di Liga Primer Inggris menjadi salah satu bukti kekuatan Tottenham. Teranyar, tim besutan Mauricio Pochettino tersebut berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 dan menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1.

"Saya banyak menyaksikan penampilan mereka pada musim ini, melawan Liverpool dan Arsenal. Mereka kuat karena memiliki pertahanan bagus, lini tengah bagus, penyerang kelas dunia, dan pelatih yang sangat hebat," ujar Pochettino.

Baca: Sanchez Datang, MU Raup Keuntungan Penjualan Jersey

"Mereka masih muda. Mungkin itu hal yang baik buat kami. Kami harus fokus. Sebab, bagi saya mereka adalah tim teraik di Eropa dan di Inggris," sambungnya.

Tottenham memang patut diwaspadai Juventus. Bukan apa-apa. Mereka tampil impresif pada penyisihan grup H Liga Champions musim ini.

Baca: Moura Berpeluang Lakoni Debut pada Derby London Utara

Dalam penyisihan grup, Tottenham mampu lolos sebagai juara grup dengan catatan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan. Total, ia berhasil meraih kemenangan sebanyak lima kali dan hanya bermain imbang sekali. Hebatnya, Tottenham berhasil menaklukkan dua tim besar di penyisihan grup seperti Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Nantinya, Juventus dijadwalkan akan menghadapi Tottenham di markas sendiri, Stadion Allianz pada leg pertama, Rabu 14 Februari. Kemudian, mereka baru akan bertandang ke markas Spurs pada leg kedua, Stadion Wembley, 8 Maret. (Football Espana)


Video: Sriwijaya FC Bersiap Hadapi Bali United

 


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /