Chelsea 2017 -- 2018

Diego Costa Tak Dibawa Chelsea ke Liga Champions

Kautsar Halim    •    04 September 2017 22:03 WIB
diego costachelsea 2017--2018
Diego Costa Tak Dibawa Chelsea ke Liga Champions
Diego Costa. (AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Metrotvnews.com, London: Diego Costa makin tidak diakui di Chelsea. Terkini, namanya malah tidak dimasukkan dalam daftar 25 pemain The Blues yang  bakal berlaga di Liga Champions 2017--2018.

Costa memang dikabarkan sudah tidak kerasan bersama Chelsea. Itu terjadi karena adanya friksi dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte.


Klik: Persib Menang Besar di Palembang


Puncak kekesalan Costa terhadap Conte ditunjukkan dengan tidak mengikuti latihan reguler sejak awal musim ini. Sikap itu ia lakukan karena ada informasi yang menyebutkan Conte sudah tidak memerlukan dirinya.

Costa sempat ingin kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, itu tidak bisa terjadi karena Atletico sedang disanksi tidak boleh melakukan transfer pemain.


Klik: Eden Hazard Ingin Merebut Trofi Sebanyak Mungkin


Sebuah pemberitaan di Inggris menyebutkan Atletico akan mengajukan proposal baru kepada Chelsea untuk memboyong Costa pada Januari mendatang. Itu bisa saja terjadi karena sanksi embargo transfer yang diterima Atletico sudah dicabut.

Berikut daftar 25 pemain Chelsea di Liga Champions 2017--2018:
 
Kiper: Willy Caballero, Thibaut Courtois, Eduardo.

Bek: Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Davide Zappacosta, Gary Cahill, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Jake Clarke-Salter, Victor Moses.

Gelandang: Cesc Fabregas, Danny Drinkwater, N’Golo Kante, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, Tiemoue Bakayoko, Charly Musonda, Willian, Kyle Scott, Kenedy.

Penyerang: Alvaro Morata, Michy Batshuayi.




(KAU)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

13 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /