Sebelum Hadapi Atletico, Ronaldo Berlibur di Ibiza

Kautsar Halim    •    09 Mei 2017 11:06 WIB
soccertainmentreal madrid 2016--2017
Sebelum Hadapi Atletico, Ronaldo Berlibur di Ibiza
Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO / GERARD JULIEN)

Metrotvnews.com, Ibiza: Mendapat jatah libur saat jadwal pertandingan Real Madrid yang padat dimaksimalkan Cristiano Ronaldo untuk tamasya. Terbaru, ia memilih untuk bersantai bersama sang pacar, Georgina Rodriguez, di Pulau Ibiza, Spanyol.

Hampir seluruh penggawa utama Madrid, termasuk Ronaldo tidak diikutsertakan ketika Los Blancos menekuk Granada 4-0 pada Minggu 7 Mei. Mereka sengaja diistirahatkan agar tampil bugar saat tampil di leg 2 semifinal Liga Champions kontra Atletico Madrid pada Kamis 11 Mei.
 

Klik: Evan Dimas Minta Latihan Tambahan kepada Luis Milla


Kesempatan untuk beristirahat itu tidak disia-siakan oleh Ronaldo yang sudah dimainkan sebanyak 26 kali di La Liga 2016--2017. Oleh karena itu, ia bisa berlibur secara pribadi bersama Georgina di salah satu hotel mewah yang berada di sisi pulau Ibiza.

Dari foto yang diunggah Daily Mail, Ronaldo terlihat tidak melibatkan banyak kolega selama liburan tersebut. Alhasil, area kolam renang hotel sudah seperti milik Ronaldo dan Georgina.


Klik: Gelandang Arema Ini Yakin Bisa Lolos Seleksi Timnas U-22


Ronaldo dan Georgina terlihat semringah menikmati momen-momen berenang, berjemur, dan bersantai ria. Ronaldo yang datang menggunakan jet pribadi dikabarkan juga menyempatkan diri berpesta pada malam hari.



Selama bersantai di pantai, Ronaldo memilih menggunakan celana pendek dan kaca hitam. Sedangkan Georgina hanya dibalut bikini dan topi. Menariknya, busana keduanya itu kompak berwarna hitam.

Ronaldo resmi memperkenalkan Georgina sebagai pacar kepada publik ketika menghadiri even FIFA Football Award di Zurich pada awal Januari lalu. Meski begitu, keduanya diketahui sudah dekat sejak berlibur di Disneyland Paris, Prancis pada November 2016. (dailymail)


 


(HIL)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

17 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /