Real Madrid Krisis Bek Tengah Jelang Hadapi Juventus

Gregah Nurikhsani Estuning    •    11 April 2018 11:47 WIB
liga champions 2017--2018
Real Madrid Krisis Bek Tengah Jelang Hadapi Juventus
Casemiro jadi bek tengah kontra Juventus? (Foto: AFP PHOTO / Alberto PIZZOLI)

Madrid: Sebanyak 19 pemain disiapkan Zinedine Zidane jelang leg 2 perempat final Liga Champions kontra Juventus. Tidak adanya Sergio Ramos akibat akumulasi kartu membuat Real Madrid harus memutar otak melakukan rotasi dan eksperimen.

Los Blancos menyimpan bekal kemenangan 3-0 pada pertemuan pertama di Allianz Stadium pekan kemarin. Sayang, kemenangan tersebut tercoreng akibat kartu kuning Ramos, yang mengharuskan dirinya absen pada leg 2 dini hari nanti.

Itu membuat Madrid kini cuma tinggal menyisakan lima bek. Dari lima pemain, cuma Raphael Varane dan Jesus Vallejo yang berposisi sebagai bek tengah murni.

Klik: City Takluk untuk Kedua Kali, Liverpool Melangkah ke Semifinal

Zidane masih memiliki Theo Hernandez dan Dani Carvajal yang bisa ditempatkan di tengah. Namun, hal tersebut tentu riskan karena dua pemain itu biasa bermain di posisi bek sayap.

Sejumlah media Spanyol mengklaim Zidane bakal mencoba memainkan Casemiro sebagai bek sentral. Kabar tersebut semakin santer berkembang setelah Dani Ceballos tidak diikutsertakan, sehingga Madrid bisa lebih leluasa mengeksplorasi lini tengah.

Berikut daftar pemain Real Madrid untuk menghadapi Juventus:

Keylor Navas, Casilla, Luca; Carvajal, Vallejo, Varane, Marcelo, Theo; Kroos, Modric, Casemiro, M Llorente, Asensio, Isco, Kovacic; Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez

Video: Bali United Hadapi Laga Hidup Mati Lawan Yangon United
 


(ASM)


Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

9 hours Ago

Pengacara yang mewakili dua ultras Roma tersangka penganiayaan suporter Liverpool menyatakan ke…

BERITA LAINNYA
Video /