Pengacara Mesir Tuntut Ramos Rp16 Triliun

Gregah Nurikhsani Estuning    •    28 Mei 2018 23:49 WIB
liga champions 2017--2018
Pengacara Mesir Tuntut Ramos Rp16 Triliun
Mohamed Salah. (Foto: AFP PHOTO / KHALED DESOUKI)

Kairo: Insiden Sergio Ramos dengan Mohamed Salah berbuntut panjang.Yang terbaru, pengacara dari Mesir menuntut bek Real Madrid itu dengan uang ganti senilai Rp16 Triliun.

Ramos dianggap dengan sengaja mencederai Salah pada final Liga Champions akhir pekan kemarin. Tindakan tersebut menuai kecaman dari banyak orang, termasuk Bassem Wahba, seorang pengacara.

Sebelumnya, muncul petisi daring dari seseorang dengan nama alias Mohamed Salah Abdel-Hakeem. Ia menuntut UEFA dan FIFA memberikan hukuman kepada Ramos karena dianggap mencederai sportivitas.

Klik: Messi Siap Tukar Trofi di Barcelona dengan Gelar Bersama Argentina

Lain Abdel-Hakeem, lain Wahba. Tindakan hukum coba ditempuh pengacara itu dengan mengirimkan tuntutan langsung kepada mantan bek Sevilla tersebut melalui FIFA.

"Ramos sengaja mencederai Salah dan harus dihukum. Saya sudah mengirim komplain kepada FIFA," kata Wahba saat diwawancara kanal televisi Mesir, Sada El-Balad.

Wahba menuntut Rp16 triliun kepada Ramos karena perbuatannya berakibat cukup luas. Nantinya, uang tersebut akan disumbangkan kepada salah satu badan amal di Mesir, Long Live Egypt.

"Saya meminta kompensasi, nilainya mencapai Rp16 triliun. Ramos telah merusak kondisi fisik dan psikis kepada Salah dan juga rakyat Mesir," sambungnya.

Hingga berita ini turun, belum ada sanggahan dari Ramos, Madrid, mau pun FIFA mengenai tuntatan tersebut.

Video: Keindahan Samara Siap Sambut Peserta Piala Dunia
 


(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /