Babak I: Real Madrid Unggul Telak atas Legia Warsawa

Kautsar Halim    •    19 Oktober 2016 02:56 WIB
real madrid 2016--2017
Babak I: Real Madrid Unggul Telak atas Legia Warsawa
Selebrasi gol para pemain Real Madrid. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid sudah langsung menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim sepak bola terbaik di dunia ketika menjamu Legia Warsawa pada laga lanjutan Liga Champions 2016--2017, Rabu 19 Oktober dini hari WIB. Sementara turun minum, Los Blancos sudah unggul telak dengan skor, 3-1.

Jalannya pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu tersebut memang sudah didominasi tim tuan rumah sejak kick off babak pertama dilakukan. Tim tamu yang sesekali mencoba melakukan serangan balasan malah kebobolan makin banyak.

Gareth Bale sukses membuka keunggulan Madrid pada menit ke-16. Golnya tercipta dengan tendangan yang terarah setelah menerima umpan Danilo da Silva. Sebelum merobek gawang, bola hasil tendangan penyerang Wales tersebut sempat membentur tiang.

Berselang tiga menit kemudian, Madrid sudah langsung menggandakan keunggulan melalui gol bunuh diri yang dilakukan Tomasz Jodlowiec. Lahirnya gol ini tak lepas dari pergerakan Marcelo yang sangat cepat dari sisi lapangan.

Legia berhasil mencuri satu gol lewat tendangan titik putih penalti yang dieksekusi Miroslav Radovic. Hadiah penalti ini diberikan wasit karena Radovic dijatuhkan Danilo di area terlarang.

Tekanan demi tekanan yang diberikan Madrid akhirnya kembali membuahkan hasil lewat Marco Asensia pada menit ke-37. Lahirnya gol ini tak lepas dari umpan menawan yang diberikan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Real Madrid masih tetap mendominasi penguasaan bola dalam sisa waktu yang tersisa. Namun, gol tambahan belum tercipta hingga peluit panjang turun minum berbunyi. Skor 3-1 untuk keunggulan Madrid tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Varane, Marcelo; Kroos, Rodriguez, Asensio; Bale, Ronaldo, Benzema

Legia Warsawa: Malarz; Bereszynski, Czerwinski, Rzezniczak, Hlousek; Guilherme, Jodlowiec, Moulin, Kucharczyk; Odjidja; Radovic


(KAU)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

24 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /