Dybala Berharap Lebih Sering Dimainkan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    03 Oktober 2018 03:21 WIB
liga championsjuventus
Dybala Berharap Lebih Sering Dimainkan
Paulo Dybala. (Foto: Miguel MEDINA / AFP)

Turin: Usai mencetak tiga gol ke gawang Young Boys pada lanjutan Liga Champions 2018--2019, Paulo Dybala mengungkapkan harapannya agar bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Lesakkan tiga golnya mengantar Juventus menang telak 3-0. Buat Dybala, ini menjadi bukti bahwa penyerang Argentina itu masih bisa diandalkan.

Dybala sempat diisukan bakal tak lama berseragam La Vecchia Signora sejak pertengahan musim kemarin. Kedatangan Cristiano Ronaldo semakin memperparah situasi, sebab kompetisi di lini serang jelas lebih ketat.

Mantan striker Palermo itu mengaku merasakan perbedaan antara musim ini dengan kemarin. Tekanan yang ia hadapi membuatnya berkembang menjadi pemain yang lebih kuat mengatasi situasi.

"Tentu saja setiap pemain pasti ingin bermain rutin. Musim lalu kebalikannya, saya sering bermain dan mencetak banyak gol, tapi lama kelamaan mulai jarang dimainkan," ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Terpinggirkan membuat saya mau tak mau bekerja lebih keras. Saat saya dipercaya menjadi starter, saya mau membuktikan kepada semuanya," ujar Dybala.

Tanpa ragu, Dybala mengakui bahwa keberadaan Ronaldo sangat membantu Si Nyonya Tua. Ia berpesan kepada rekan setimnya agar tetap bermain kompak saat CR7 tidak bisa dimainkan.

"Kami tadi bermain tanpa Ronaldo, padahal segalanya lebih mudah dengan keberadannya, jadi saya mau semua pemain mengerahkan yang terbaik, dengan atau tanpa dirinya," pungkasnya.

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas
 



Video /