Loris Karius: Kalau Saja Saya Bisa Memutar Waktu Kembali

Gregah Nurikhsani Estuning    •    27 Mei 2018 07:35 WIB
liga champions 2017--2018
Loris Karius: Kalau Saja Saya Bisa Memutar Waktu Kembali
Loris Karius. (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Kiev: Kesedihan dirasakan Loris Karius, kiper Liverpool akibat dua kesalahan fatalnya di final Liga Champions, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Ia sangat menyesal dan merasa kekalahan timnya adalah karena akibatnya.

Karius blunder yang membuat The Reds dibekuk Real Madrid 1-3. Tidak cuma satu kali, kiper asal Jerman itu melakukan dua kesalahan tak terduga pada laga tersebut.

Usai pertandingan, ia langsung meminta maaf kepada semua rekannya dan juga suporter. Karius mengaku tidak bisa merasakan apa-apa untuk saat ini.

Klik: Diwarnai Dua Blunder Karius, Real Madrid Juara Liga Champions

"Saya merasa sangat menyesal. Saya ingin meminta maaf kepada semua orang, tim, klub. Saya tidak bisa merasakan apa pun. Hari ini, saya membuat tim saya kalah," katanya kepada talkSPORT.

"Kalau saja saya bisa memutar waktu kembali, pasti akan saya lakukan," sambungnya penuh sesal.

Gareth Bale mencetak gol indah lewat salto dan tendangan keras. Dua upaya itu gagal dihadang oleh Karius, terutama gol keduanya yang bersarang telak meski sebenarnya bola mengarah tepat.

"Bolanya bergerak tak tentu arah. Saya berniat menangkapnya, tapi saya merasa akan lebih aman dengan menepisnya saja. Saya keliru, bolanya malah masuk ke gawang," pungkas penjaga gawang yang dibeli dari Mainz itu.

Video: Pemain Muda Indonesia Dilirik Klub La Liga
 


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /