Penyisihan Grup G Liga Champions 2018--2019

Marcelo: Fan Madrid Berhak Mencemooh Kami

Patrick Pinaria    •    13 Desember 2018 17:18 WIB
liga championsreal madrid
Marcelo: Fan Madrid Berhak Mencemooh Kami
Marcelo (kanan) (Foto: AFP/Javier Soriano)

Madrid: Real Madrid mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari fan sendiri saat menghadapi CSKA Moscow pada matchday terakhir penyisihan Grup G Liga Champions 2018--2019, Kamis 13 Desember. Ketika itu, mereka mencemooh para pemain El Real sepanjang laga.

Salah satu pemain yang mendapat cemooh adalah Isco. Gelandang asal Spanyol tersebut diberikan siulan oleh para fan Madrid.

Hasil buruk yang didapat Madrid tampak menjadi penyebab para fan melakukan aksi tidak terpuji tersebut. Saat itu, Los Blancos harus menelan kekalahan dengan skor 0-3.

Baca: Real Madrid Dipermalukan CSKA di Bernabeu

Bek Madrid Marcelo ternyata memaklumi sikap fan tersebut. Ia menilai para fan bebas untuk mengekspresikan kekecewaan terhadap timnya.

"Kami sudah mencoba untuk meraih kemenangan. Tetapi, kami tidak boleh sampai kebobolan tiga gol. Situasi sulit tidak hanya dialami Isco. Para fan berbicara dan jelas bahwa kami harus mengubah sesuatu," ujar Marcelo.

Baca: Arsenal Bakal Kedatangan Bek Baru pada Bursa Transfer Januari

"Para fan berhak bersiul ketika mereka tidak senang dengan seseorang. Begitu juga pada kami. Isco merasakan sakit seperti saya. Kami adala tim dan kami akan berupaya memperbaiki performa agar hasil buruk ini tidak terjadi lagi," tambahnya.

Meski menelan kekalahan, Madrid tetap lolos ke babak 16-besar. Bahkan, Los Blancos lolos dengan status juara Grup setelah mengoleksi 12 poin. Mereka unggul tiga poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua. (Football Espana)


Video: Bentrok, PSIM Yogyakarta Kecewa dengan Keputusan Wasit

 


(PAT)