Jelang Manchester United vs Benfica

Catatan Sempurna di Kandang Bikin MU Pede Hadapi Benfica

Patrick Pinaria    •    31 Oktober 2017 02:31 WIB
manchester united 2017--2018liga champions 2017--2018
Catatan Sempurna di Kandang Bikin MU <oi>Pede</i> Hadapi Benfica
Eric Bailly (Foto: Sky Sports)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United mampu menorehkan catatan sempurna laga kandang pada musim 2017--2018. Sejauh ini, Red Devils belum pernah terkalahkan dan selalu menang dari tujuh pertandingan yang dilakoni di marks sendiri di seluruh kompetisi.

Bek United Eric Bailly menilai catatan tersebut seharusnya bisa membuat United semakin percaya diri saat menghadapi Benfica di Old Trafford pada penyisihan grup A Liga Champions 2017--2018, Rabu 1 November.

"Bagi saya, mereka adalah tim yang bagus. Sayangnya, mereka tidak dalam performa yang bagus. Tetapi, bukan berarti mereka takut saat melawan kami. Kami harus berhati-hati dan mendapatkan kemenangan keempat pada kompetisi ini," ujar Bailly.

Baca: Comvalius Pecahkan Rekor Gol Peri Sandria

"Ini sesuatu penting. Pertama, kami menang. Ini adalah pertandingan penting, ini adalah pertandingan keempat kami di Liga Champions dan di markas sendiri. Sejak kami memulai, kami tidak kehilangan satu pertandingan pin di rumah," tambahnya.

"Ini penting untuk kepercayaan diri kami. Saya berharap permainan besok semuanya berjalan baik dan kami menang dan memenuhi syarat untuk lolos," tutur Bailly.

United saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi sembilan poin. Mereka unggul tiga poin dari Basel yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Benfica berada di posisi juru kunci setelah tak mampu memenangkan pertandingan hingga saat ini. (Sportsmole)


Video: Ucapan Selamat Mengalir untuk Lewis Hamilton

 


(PAT)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

1 hour Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /