Jelang Real Madrid vs PSG

Carvajal Tidak Butuh Formula Ajaib untuk Hentikan Neymar

Krisna Octavianus    •    12 Februari 2018 13:44 WIB
liga champions 2017--2018
Carvajal Tidak Butuh Formula Ajaib untuk Hentikan Neymar
Dani Carvajal (Foto: AFP/CURTO DE LA TORRE)

Madrid: Bek Real Madrid, Dani Carvajal mengatakan tidak ada "formula ajaib" untuk menghentikan Neymar karena ia berharap bintang Saint-Germain Paris itu mengalami hari yang buruk.

Neymar tampil sebagai ancaman besar bagi Madrid saat PSG bersiap untuk mengunjungi Santiago Bernabeu untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari.

Carvajal mengatakan bahwa timnya hanya perlu berharap agar pemain internasional Brasil berada di bawah performa terbaiknya.

"Bermain melawan Neymar, tidak ada formula ajaib. Anda hanya berharap dia memiliki hari yang buruk, saya harap itu bukan hari terbaiknya," ujar Carvajal.

Setelah terseok-seok di La Liga musim ini, Liga Champions ditetapkan menjadi kesempatan terakhir Madrid meraih trofi lain pada musim ini.

Carvajal menegaskan tidak ada tim yang menjadi favorit untuk pertandingan melawan PSG. "Tidak ada favorit dalam pertempuran seperti itu. Tahap knock-out sangat sulit, pemenang diputuskan dengan rincian kecil," katanya.

"Kami akan mencoba untuk tidak melakukan kesalahan dan melakukannya dengan benar di area tersebut," pungkas eks bek Bayer Leverkusen.

Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menjadi runner-up Grup H di bawah Tottenham Hotspur. Sementara itu, PSG menjadi yang terbaik di Grup B dengan 15 poin.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /