Liga Champions 2018--2019

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

M. Rizky Adhestian    •    28 November 2018 08:13 WIB
liga champions
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti
Trofi Liga Champions Eropa (uefa.com)

Jakarta: Sebanyak tujuh tim sudah memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions 2018--2019. Selanjutnya, pada 29 November dini hari nanti, beberapa tim lainnya juga tinggal selangkah lagi mencapai babak tersebut.

Dari Grup A, Broussia Dortmund berkesempatan mengunci babak knock-out jika mampu minimal memetik hasil imbang kontra klub asal Belgia. Club Brugge. Hal yang sama juga berlaku untuk Atletico Madrid, yang bakal menjamu AS Monaco di Estadio Wanda Metropolitano.

Tambahan satu poin dari markas PSV Eindhoven sudah cukup untuk membuat Barcelona lolos dari Grup B. La Blaugrana yang kini berada di urutan pertama klasemen dengan torehan 10 poin, berpeluang lolos sebagai juara grup.

Baca: Daftar Sementara Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Kemudian, Tottenham Hotspur bakal memastikan nasibnya di panggung Liga Champions saat menjamu Inter Milan di Wembley. Kemenangan menjadi wajib bagi The Lilywhites jika masih ingin bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Eropa tersebut.

Persaingan ketat masih tersaji dari Grup C. Liverpool kontra PSG akan jadi ajang perebutan posisi puncak, namun belum bisa memastikan tiket 16 besar.

Begitu pula dengan pertarungan Napoli dan Red Stars yang masih sama-sama berpeluang lolos. Keduanya bakal sama-sama mengincar poin penuh untuk minimal mengamankan diri dari zona degradasi.

Beralih ke Grup D, Porto dan Schalke 04 bersiap rebutan menjadi yang lolos pertama dari fase grup pada laga di Estadio Do Dragao, Porto, nanti. Porto minimal butuh hasil imbang, sementara Schalke harus menang.

Jadwal Liga Champions Kamis 29 November Dini Hari:

00:55 WIB  Atlético Madrid vs AS Monaco (Live RCTI)
00:55 WIB Lokomotiv Moskva vs Galatasaray
03:00 WIB Borussia Dortmundvs Club Brugge
03:00 WIB PSV vs Barcelona (Live RCTI)
03:00 WIB Tottenham Hotspur vs Internazionale Milan
03:00 WIB PSG vs Liverpool
03:00 WIB Napoli vs Crvena Zvezda
03:00 WIB Porto vs Schalke 04




(ASM)