Jelang Tottenham Hotspur vs Real Madrid

Prediksi Tottenham vs Real Madrid: Sama-sama Limbung

Krisna Octavianus    •    01 November 2017 15:56 WIB
liga champions 2017--2018
Prediksi Tottenham vs Real Madrid: Sama-sama Limbung
Pemain Tottenham Hotspur bersiap jelang laga kontra Real Madrid (Foto: AFP/GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tottenham Hotspur akan menjamu Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions dini hari nanti. Kedua tim dalam keadaan limbung setelah gagal meraih kemenangan pada akhir pekan lalu di ajang domestik.
 
Tottenham mendapat modal tak bagus akhir pekan lalu setelah dikalahkan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Bahkan, jika ditarik mundur pada 26 Oktober, Spurs juga menelan kekalahan di ajang Piala Liga Inggris dari West Ham United.
 
Dari dua kekalahan itu, satu yang tidak terlihat dalam laga tersebut adalah melempemnya lini depan Spurs karena tidak adanya Harry Kane. Khusus melawan United, dia tidak bisa bermain karena cedera.
 
Wajar saja melempem, Kane menyumbang 45 persen gol yang dicetak Tottenham di ajang Liga Primer Inggris. Sementara itu, di ajang Liga Champions lebih hebat lagi. Dia berhasil mencetak lima gol dari tujuh gol yang diciptakan The Lilywhites sejauh ini.
 
Dalam kondisi yang masih limbung akibat dua kekalahan beruntun serta ketidakpastian Kane akan main atau tidak dini hari nanti, Spurs sudah harus menjamu jawara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Hal ini membuat sang pelatih, Mauricio Pochettino harus memutar otak.
 
Namun, penggawa Spurs tidak perlu terlalu panik. Meski kedatangan tim sekelas Los Blancos, tim tamu juga tidak dalam keadaan bagus-bagus amat jelang pertandingan ini. Pasalnya, mereka baru saja kalah dari tim promosi, Girona di ajang La Liga akhir pekan lalu.
 
Sebuah kekalahan yang membuat mereka makin tertinggal dengan rival terberat mereka, Barcelona. Mereka terpaut delapan poin dengan La Blaugrana.
 
Los Merengues juga kemungkinan tidak akan turun dengan kekuatan penuh setelah Gareth Bale, Keylor Navas, Mateo Kovacic, dan Raphael Varane masih dibekap cedera. Satu nama lagi, Dani Carvajal juga masih diragukan akibat masalah jantung.
 
Peluang ini bisa dimanfaatkan oleh Spurs untuk meraih poin penuh, apalagi pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu mereka berhasil menahan Madrid dengan skor 1-1. Akan tetapi, Madrid tetap lah Madrid yang selalu tahu cara untuk keluar dari tekanan.
 
Perkiraan susunan pemain:
Tottenham: Lloris, Sanchez, Dier, Alderweireld, Aurier, Eriksen, Winks, Dembele, Vertonghen, Alli, Kane.
 
Madrid: Casilla, Hakimi, Ramos, Nacho, Marcelo, Kroos, Casemiro, Modric, Isco, Benzema, Ronaldo.
 
Empat pertemuan terakhir kedua tim:
Real Madrid 1-1 Tottenham (17-10-2017)
Real Madrid 2-0 Tottenham (04-08-2015)
Tottenham 0-1 Real Madrid (13-04-2011)
Real Madrid 4-0 Tottenham (05-04-2011)
 
Prediksi Metrotvnews.com:
Tottenham 50-50 Real Madrid

 

(ACF)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

1 hour Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /