Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Kautsar Halim    •    11 April 2018 08:10 WIB
barcelonaas romaliga champions 2017--2018
Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi
Ekspresi kekecewaan para penggawa Manchester City usai menjamu Liverpool. (AFP PHOTO / Anthony Devlin)

Jakarta: Liga Champions 2017--2018 sedang memainkan leg 2 perempat final. Dua pertandingannya telah berlangsung pada Rabu 11 April dini hari WIB.

Dua pertandingan itu mempertemukan Manchester City vs Liverpool dan AS Roma kontra Barcelona. Meski tampil di tempat yang berbeda, namun kickoff-nya bergulir pada waktu bersamaan, yakni pukul 01.45 WIB.

Meski unggul lebih dulu pada leg pertama, Liverpool tetap tampil menyerang saat bertamu ke Stadion Etihad. Tuan rumah yang mencetak gol lebih dulu, berhasil mereka kejar.
 

Klik: Roma Patahkan Asa Barcelona ke Semifinal


City unggul lebih dulu lewat gol cepat Gabriel Jesus ketika laga baru bergulir 2 menit. Setelah itu, Liverpool membalasnya lewat Mohamed Salah dan Roberto Firmino pada babak kedua.

Liverpool memastikan tiket ke semifinal dengan skor agregat cukup telak, yakni 5-1. Itu terjadi karena mereka menang dengan skor tiga gol tanpa balas saat menjamu City di Stadion Anfield pada leg pertama.
 

Klik: City Takluk untuk Kedua Kali, Liverpool Melangkah ke Semifinal


Pertandingan Roma kontra Barcelona berlangsung lebih seru. Pasalnya, Blaugrana yang unggul 4-1 harus menelan kekalahan besar. Hasil tersebut memastikan Barcelona gugur karena mereka kalah dalam segi agresivitas gol kandang. 

Edin Dzeko sempat membuka keunggulan Roma saat menjamu Barcelona di Stadion Olimpico. Sementara, dua gol tambahannya dicetak lewat tendangan penaltu Daniele De Rossi dan tandukan Kostas Manolas.

Berikut hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi:
 
- Manchester City 1 - 2 Liverpool (agregat: 1-5)
- Roma 3 - 0 Barcelona (agregat: 4-4)




(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /