Liga Champions 2018--2019

MU Ditahan Imbang Valencia, Mourinho Sanjung Perjuangan Para Pemainnya

Kautsar Halim    •    03 Oktober 2018 11:26 WIB
liga championsmanchester united
MU Ditahan Imbang Valencia, Mourinho Sanjung Perjuangan Para Pemainnya
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan instruksi kepada salah satu pemainnya dalam laga kontra Valencia. (Photo by Lindsey PARNABY / AFP)

Manchester: Manchester United ditahan imbang Valencia pada lanjutan fase grup Liga Champions 2018--2019, Rabu 3 Oktober dini hari WIB. Jose Mourinho selaku pelatih United mengaku tidak menyalahkan para pemainnya atas hasil negatif tersebut.

United tidak mampu mencetak gol meskipun mampu mendominasi permainan dan memiliki lebih banyak peluang emas. Selain itu, pertandingan kontra tim Spanyol itu juga berlangsung di Stadion Old Trafford.

Klik: Lopetegui Sesali Kekalahan Real Madrid

Terdapat enam pemain Valencia yang dikartu kuning di sepanjang pertandingan. Catatan itu menunjukkan bahwa El Che--julukan Valencia memang harus susah payah menahan gempuran tuan rumah.

"Saya senang dengan upaya dan komitmen para pemain dalam laga ini. Saya senang juga dengan perkembangan mereka," kata Mourinho seusai laga seperti dikutip Sportsmole.

Klik: Muenchen Dipaksa Bermain Imbang oleh Ajax

"Kalau soal hasil pertandingan, tentu saya tidak senang. Kendati demikian, itu bukanlah hasil yang baik maupun buruk," tambahnya. 

Hasil imbang kontra Valencia membuat United tergusur Juventus dari puncak klasemen sementara Grup H. Saat ini, Setan Merah berada di urutan kedua dengan koleksi 4 poin.




(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /