Sevilla vs Juventus

Menang atas Sevilla, Marchisio dan Allegri Tak Puas

Krisna Octavianus    •    23 November 2016 12:41 WIB
liga champions 2016--2017
Menang atas Sevilla, Marchisio dan Allegri Tak Puas
Claudio Marchisio saat merayakan gol ke gawang Sevilla (Foto: juventusfc.com)

Metrotvnews.com, Sevilla: Kemenangan 3-1 atas Sevilla tak membuat Claudio Marchisio dan Massimiliano Allegri puas. Keduanya menyebut skuatnya bisa menampilkan hasil yang lebih baik.

Kemenangan itu menjamin Juventus lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi, Marchisio tidak terlalu terkesan dengan performa tim karena baru bisa memastikan kemenangan lewat gol Leonardo Bonucci dan Mario Mandzukic pada enam menit terakhir.

BACA: Wenger Senang Hector Bellerin Teken Kontrak Baru

Marchisio sebelumnya berhasil menyamakan kedudukan dari titik penalti sebelum jeda istirahat. Juventus baru bangkit ketika mengambil keuntungan penuh dari kartu merah Franco Vazquez.

Meskipun Juventus berhasil menekan Sevilla setelah kartu merah Vazquez, Marchisio mendesak juara Liga Italia Serie-A tersebut untuk berbuat lebih baik.

"Kami masih perlu memperbaiki permainan, karena kami memiliki kualitas untuk melakukan jauh lebih baik di tim ini," katanya kepada Mediaset selepas pertandingan, Rabu (23/11/2016).

"Para penggemar benar-benar bersemangat, bahkan ketika kami mencetak gol ketiga. Kinerja kami tidak buruk, seperti Sevilla kuat di kandang sendiri dan jarang kebobolan, tapi kami mencetak tiga gol," sambungnya.

Pelatih Massimiliano Allegri mengamini pernyataan Marchisio. Ia mengharapkan lebih dari anak asuhnya dan mengkritik I Bianconeri karena membuat kesalahan ketika pertandingan masih dalam skor imbang.

"Kami senang karena kami mencapai salah satu tujuan kami. Tapi kami harus meningkat dan lebih tajam," ujar Allegri.

BACA: Sukses di Liga Champions, Ranieri Alihkan Fokus ke Liga Primer Inggris

"Saya marah ketika saya melihat hal-hal gila seperti memberikan bola jauh pada menit akhir atau memungkinkan lawan mendapat tendangan sudut. Padahal, mereka tim yang begitu kuat di udara, kami kebobolan pada kesempatan pertama mereka," tutur Allegri.

 


(ASM)

Video /