Real Madrid vs Legia Warsawa

Susunan Pemain Real Madrid vs Legia Warsawa

Kautsar Halim    •    19 Oktober 2016 01:28 WIB
real madrid 2016--2017
Susunan Pemain Real Madrid vs Legia Warsawa
Sesi latihan Real Madrid. (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Madrid: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melakukan empat pergantian pemain ketika Los Blancos menjamu Legia Warsawa di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu 19 Oktober dini hari WIB. Kedua tim tersebut bakal saling baku hantam dalam laga lanjutan fase grup F Liga Champions 2016--2017.

Danilo dan Raphael Varane yang biasa menjadi pelapis akan ditugaskan langsung untuk mengisi jantung pertahanan Real Madrid. Mereka akan turun bermain untuk menggantikan Dani Carvajal yang dibangkucadangkan dan Sergio Ramos yang mengalami cedera.

Dua pergantian pemain berikutnya terdapat dari lini tengah. Jika biasanya Madrid menggunakan Mateo Kovacic dan Isco sebagai pengatur serangan, kali ini Zidane lebih mempercayakan tugas tersebut kepada James Rodriguez dan Marco Asensio.

Dari sisi tim tamu, Michal Pazdan yang biasa jadi andalan tidak bisa dimasukkan dalam daftar susunan pemain. Ia diketahui sudah menepi selama sebulan belakangan ini karena menderita cedera bahu.  

Berikut susunan pemain Real Madrid vs Legia Warsawa:

Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Varane, Marcelo; Kroos, Rodriguez, Asensio; Bale, Ronaldo, Benzema

Legia Warsaw: Malarz; Bereszynski, Czerwinski, Rzezniczak, Hlousek; Guilherme, Jodlowiec, Moulin, Kucharczyk; Odjidja; Radovic

 


(KAU)

MU Siap Jadi Klub Inggris Pertama Pakai Jasa Pasukan Anti-teror
Manchester United 2016--2017

MU Siap Jadi Klub Inggris Pertama Pakai Jasa Pasukan Anti-teror

9 hours Ago

Manchester United dilaporkan siap menjadi klub Inggris pertama yang akan memakai jasa pasukan a…

BERITA LAINNYA
Video /