Liga Champions 2016 -- 2017

Prediksi Inzaghi: Bayern Muenchen - Juventus Bersua di Final Liga Champions

Alfa Mandalika    •    13 September 2016 18:18 WIB
liga champions 2016--2017
Prediksi Inzaghi: Bayern Muenchen - Juventus Bersua di Final Liga Champions
Filippo Inzaghi. (Foto: AFP/Marcello Paternostro)

Metrotvnews.com, Milan: Filippo Inzaghi berbicara mengenai persaingan di Liga Champions musim ini. Ia menyebut, Bayern Muenchen dan Juventus berpeluang bertemu pada partai final Liga Champions musim ini.

Bukan tanpa alasan Inzaghi menjagokan kedua tim itu. Menurutnya, komposisi skuat Juventus saat ini menjadi modal besar Bianconeri melangkah ke final. Lalu, kehadiran sosok Carlo Ancelotti membuat Bayern berpotensi lolos ke final.

"Pertandingan apa yang menjadi akhir Liga Champions? Bayern kontra Juventus," kata Inzaghi dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport dikutip Football-Italia, Selasa (13/9/2016).

Baca: Preview Barcelona vs Celtic: Trio MSN Siap Menggebrak

"Bayern sangat kuat dan (Carlo) Ancelotti adalah pelatih yang luar biasa. Untuk Juve, saya rasa ini tahun yang tepat," sambung mantan pelatih AC Milan dan juga Juventus itu.

Inzaghi juga menilai, kedua tim memiliki skuat yang komplet. Dengan kata lain, penggawa kedua klub memiliki kualitas di atas rata-rata.

Baca: Preview Bayern Muenchen vs Rostov: Mewaspadai Kejutan sang Debutan

"Bayern adalah tim yang sangat lengkap. Mereka benar-benar menggairahkan. Robert (Lewandowski) adalah salah satu striker terbaik di dunia, (Thomas) Mueller selalu tahu di mana posisi yang tepat dan Douglas Costa mampu melewati lawan dengan mudah," tutur Inzaghi.

"Juventus? Mereka memiliki tiga striker yang luar biasa, karena saya pikir [Mario] Mandzukic sangat berharga bersama dengan [Gonzalo] Higuain dan [Paulo] Dybala," ujar pria 43 tahun itu. (Football - Italia)

Video: PSG Turunkan Pilar Utama saat Menjamu Arsenal

 


(ASM)

Video /