Jelang Real Madrid vs AS Roma

Wanda Metropolitano, Motivasi Tambahan Madrid Pertahankan Trofi Liga Champions

Gregorius Gelino    •    19 September 2018 11:38 WIB
liga championsas romareal madrid
Wanda Metropolitano, Motivasi Tambahan Madrid Pertahankan Trofi Liga Champions
Sergio Ramos (AFP/Gabriel Bouys)

Madrid: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan bahwa kunci kesuksesan timnya memenangkan Liga Champions tiga kali secara beruntun adalah tetap ambisius. Mantan pemain Sevilla itu menuturkan bahwa bukan suatu kebetulan jika Los Blancos mampu menjadi tim pertama yang mempertahankan trofi Si Kuping Besar tiga kali beruntun.

Bek tengah berusia 32 tahun itu berpendapat jika tempat dihelatnya final Liga Champions bukan merupakan masalah, namun kesempatan untuk menjuarai trofi paling bergengsi di Eropa di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, dapat memberi motivasi lebih.

Baca juga: Asisten Pelatih City Jagokan Madrid Juara Liga Champions

"Di mana pun final Liga Champions digelar, Real Madrid selalu wajib untuk kompetitif. Musim ini kami harus mempertahankan titel Liga Champions dan selalu menjadi motivasi ketika final digelar di Madrid, kandang musuh besar seperti Atletico. Kami selalu bersaing, percaya bahwa kami bisa memenangkan Liga Champions," kata Ramos seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Sang bos mengatakannya dengan baik. Ini adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab (bermain di Liga Champions), yang merupakan karakter tim ini. Tiga titel Liga Champions bukanlah sebuah kebetulan. Tetap ambisius untuk menang merupakan hal yang membuat kami sebagai klub terbaik di dunia," tandasnya.

Ramos akan memimpin rekan-rekannya mengarungi kompetisi Liga Champions 2018--2019. Los Merengues akan menghadapi tantangan berat di laga perdana grup G dengan menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9) dini hari nanti.

Video: Luis Milla Tetap Latih Timnas

 


(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /