Jelang CSKA Moskow vs Manchester United

Bek MU Tak Sabar Tandai Debutnya di Liga Champions

Rendy Renuki H    •    27 September 2017 17:13 WIB
liga champions 2017--2018
Bek MU Tak Sabar Tandai Debutnya di Liga Champions
Eric Bailly (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Moskow: Bek Manchester United Eric Bailly tak sabar menandai debutnya di Liga Champions, Kamis 28 September dini hari nanti. Laga kontra CSKA Moskow di VEB Arena pada penyisihan Grup A akan menjadi laga perdananya memperkuat MU di Liga Champions. 

Bek asal Pantai Gading itu telah bergabung bersama Setan Merah sejak awal musim 2016--2017 lalu. Namun, Bailly belum berkesempatan langsung bermain di Liga Champions musim lalu karena MU hanya berkompetisi di Liga Europa.

Bailly pun diperkirakan akan diberikan tempat utama oleh pelatih Jose Mourinho kali ini. Pasalnya, pada laga pertama Grup A kontra Basel, Bailly harus absen karena skorsing.

(Baca: Simeone Waspadai Kehadiran Morata di Chelsea)


"Bagi saya laga ini sangat-sangat penting, karena saya selalu bermimpi bermain di Liga Champions, tapi saya hanya mendapat penampilan di Liga Europa sampai saat ini," ujar Bailly.

"Impian saya tentang Liga Champions akan terwujud. Saya bahagia dan saya siap mental untuk pertandingan ini," sambung bek 23 tahun ini.

Setan Merah saat ini masih duduk di puncak klasemen Grup A dengan meraih tiga poin. Hasil itu didapatkan MU setelah memetik kemenangan pada laga perdana atas Basel dengan skor 3-0. (Sportsmole)

Video: PSSI Dapat Restu Pemerintah Ajukan Bidding Piala Dunia 2034
 


(REN)

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic
Jelang Bayern Muenchen vs Celtic

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic

11 minutes Ago

Meski punya catatan impresif atas Celtic, pelatih Muenchen Jupp Heynckes enggan menganggap reme…

BERITA LAINNYA
Video /