Bayern Muenchen 2018--2019

Martinez Optimis dengan Peluang Bayern di Liga Champions

Gregorius Gelino    •    06 September 2018 15:53 WIB
liga championsliga jermanbayern muenchen
Martinez Optimis dengan Peluang Bayern di Liga Champions
Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez (AFP/Christof Stache)

Muenchen: Pemain Bayern Muenchen, Javi Martinez, menilai bahwa timnya memiliki peluang untuk menjuarai Liga Champions. Menurut pemain asal Spanyol itu, FC Hollywood memiliki skuat yang mumpuni untuk bersaing dengan tim-tim terbaik di Eropa.

Pemain yang bisa menempati posisi gelandang mau pun bek tengah itu mengatakan bahwa pemain yang dimiliki Die Roten merupakan yang terbaik di posisinya masing-masing, meski ada satu pemain yang, menurut Martinez, lebih baik jika dibandingkan dengan semua pemain Muenchen.

Baca: Chelsea Absen di Liga Champions, Alonso Banting TV?

"Setiap klub memiliki filosofinya masing-masing. Bayern sangat berbeda dengan Paris Saint-Germain, tapi bukan berarti yang satu lebih baik dibandingkan yang lain," kata Martinez kepada Kicker.

"Jika anda membandingkan skuat kami dengan tim besar lain, Bayern tidak harus minder. Siapa (pemain) yang akan kami pilih? Siapa yang lebih baik daripada pemain yang kami miliki? Tidak ada, karena menurut saya hanya Messi yang lebih baik, terbaik di dunia, tapi tentu itu tidak mungkin," lanjutnya.

Muenchen belum pernah menginjakkan kaki di babak final Liga Champions lagi sejak menjuarai kompetisi elit Eropa itu pada musim 2012--2013. Musim lalu, Die Bayern hanya mampu mencapai babak semifinal setelah ditumbangkan Real Madrid yang kemudian menjadi juara.

Video: Harumkan Negeri Lewat Wushu

 



Video /