Real Madrid 2017--2018

Real Madrid Bertekad Pertahankan Gelar Liga Champions

Riyan Ferdianto    •    02 Mei 2018 12:12 WIB
liga champions 2017--2018
Real Madrid Bertekad Pertahankan Gelar Liga Champions
Zinedine Zidane (Foto: AFP/ MATTHIAS BALK)

Madrid: Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid akan berusaha keras mempertahankan gelar Liga Champions musim ini. Dia sekaligus ingin mengukir sejarah.

Los Blancos memastikan lolos ke final setelah bermain imbang 2-2 pada leg kedua melawan Bayern Muenchen. Hasil itu membuat mereka menang agregat 4-3 kontra Bayern Muenchen di leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu.

Berhasil menginjakkan kaki ke final Liga Champions menjadi sejarah tersendiri untuk Madrid. Mereka berhasil lolos ke final Liga Champions tiga kali berturut-turut. 

Pelatih asal Prancis itu berambisi akan memperindah catatan manis El Real dengan berusaha mempertahankan gelar Liga Champions. Menurutnya, itu akan menjadi catatan baru dalam sejarah Real Madrid. 

Klik di sini: Zidane: Real Madrid Telah Kalahkan Tiga Tim Besar

"Kami mengukir sejarah lagi sekarang untuk Real Madrid sebagai tim yang sudah meraih banyak hal selama bertahun-tahun," kata Zidane. 

"Kami yakin dengan diri kami sendiri dan di final nanti kami akan berusaha mempertahankan gelar Liga Champions," tambahnya. 

Pada final Liga Champions yang akan berlangsung pada 27 Mei mendatang Real Madrid masih menunggu lawan antara Liverpool atau AS Roma yang akan bermain pada leg kedua, Kamis 3 Mei dini hari.

Jika Los Blancos kembali menjuarai Liga Champions 2017--2018, tim asuhan Zidane akan menjadi tim pertama yang berhasil menyabet trofi "Si Kuping Lebar" tiga kali beruntun. Sebelumnya mereka berhasil meraihnya pada musim 2015--2016 dan musim 2016--2017. (Football Espana)

Video: Timnas Indonesia U-23 Ditahan Imbang Korea Utara


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /