Manchester City 2017--2018

Gabriel Jesus Ungkap Penyebab Performa City Menurun

Patrick Pinaria    •    11 April 2018 17:37 WIB
liga champions 2017--2018
Gabriel Jesus Ungkap Penyebab Performa City Menurun
Ekspresi kekecewaan Gabriel Jesus (kiri) saat Manchester City dikalahkan Liverpool (Foto: AFP/Anthony Devlin)

Manchester: Leroy Sane sempat mencetak gol untuk Manchester City saat dikalahkan Liverpool dengan skor 1-2 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017--2018, Rabu 11 April. Namun, golnya dianulir wasit karena sang pemain dianggap terperangkap offside.

Keputusan wasit itu lantas mengundang protes dari kubu City. Sebab, mereka merasa Sane tidak seharusnya dianggap offside karena sang pemain bukan menerima umpan dari pemain City, tetapi meneruskan bola pantul dari kaki gelandang Liverpool, James Milner di dalam kotak penalti.

Striker City Gabriel Jesus sangat menyayangkan keputusan wasit. Ia pun menilai keputusan itu membuat performa City menurun.

Baca: Prediksi Real Madrid vs Juventus: Tuan Rumah Mulus ke Semifinal 

"Kami berhasil mencetak gol pada menit kedua. Itu sangat penting. Usai itu, kami berhasil menguasai bola. Untuk gol Sane, itu sangat disayangkan dan sulit diterima. Jelas, keputusan ini menurunkan sedikit permainan kami," ujar Gabriel.

"Tetapi, sulit untuk berbicara mengenai gol. Ini adalah bagian dari sepak bola. Terkadang hal ini terjadi," tambahnya.

Kekalahan pada laga tersebut juga menambah catatan buruk The Citizens. Pasalnya, ini merupakan kekalahan kedua mereka secara beruntun di seluruh kompetisi. Sebelumnya, City juga menelan kekalahan dari Manchester United dengan skor 2-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu. (Soccerway)


Video: Atlet Sepak Bola Putri Ikuti Ujian Nasional

 


(ASM)


Video /