Fase Penyisihan Grup Liga Champions 2016--2017

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

A. Firdaus    •    13 September 2016 16:19 WIB
liga champions
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti
Trofi Liga Champions (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dini hari nanti Liga Champions musim 2016--2017 akan dimulai. Sebanyak delapan pertandingan akan dimainkan 16 tim yang berasal dari grup A hingga D.

Laga paling menarik terjadi antara Paris Saint-Germain yang akan menjamu Arsenal di Parc des Princes. Partai ini bisa menjadi pembuktian bagi pelatih PSG, Unai Emery bahwa ia layak menggantikan sosok Laurent Blanc.

Pertandingan lain yang tak kalah menariknya adalah Barcelona yang akan menghadapi Celtic. Seperti diketahui, Blaugrana baru saja dipermalukan tim promosi, Deportivo Alaves 1-2 pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou.

Tak mau menelan hasil pahit lagi, pelatih Luis Enrique akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Namun Lionel Messi dan kawan-kawan juga harus mewaspadai kejutan dari sang tamu.

(Baca Juga: Preview Barcelona vs Celtic: Trio MSN Siap Menggebrak)

Finalis Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid akan memulai perjalanan mereka di grup D Liga Champions dengan bertandang ke markas wakil Eredivisie, PSV Eindhoven. Atletico layak memasang status waspada, pasalnya lawan yang mereka hadapi adalah tim yang belum terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Satu pertandingan yang menarik lainnya di grup D adalah, antara Bayern Muenchen kontra Rostov. Laga ini bak pertandingan antara David versus Goliath, lantaran Rostov adalah tim debutan di Liga Champions. Namun pelatih Carlo Ancelotti enggan terpengaruh dengan status Rostov tersebut dan menganggap pertandingan ini akan berjalan sulit.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions dini hari nanti
Grup A

01.45: PSG vs Arsenal (LIVE BeIN Sports 1)
01.45:FC Basel vs Ludogorets

Grup B
01.45: Dynamo Kiev vs Napoli
01.45: Benfica vs Besiktas

Grup C:
01.45: Barcelona vs Celtic (LIVE BeIN Sports 2)
01.45: Manchester City vs Borussia M'gladbach (LIVE BeIN Sports 3)

Grup D:
01.45: Bayern Muenchen vs Rostov
01.45: PSV vs Atletico Madrid

*Belum ada konfirmasi terkait pertandingan yang akan disiarkan televisi nasional (SCTV).


Video PSG Turunkan Pilar Utama saat Menjamu Arsenal
 


(ACF)

Video /