Teror di London Inggris

London Dapat Serangan Teror, Sergio Ramos Beri Dukungan

Krisna Octavianus    •    04 Juni 2017 12:28 WIB
teror di inggris
London Dapat Serangan Teror, Sergio Ramos Beri Dukungan
Sesaat setelah kejadian serangan di London (Foto: DANIEL SORABJI / AFP)

Metrotvnews.com, Cardiff: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengirim harapan baiknya setelah London diguncang oleh serangan teror. 

Serangan teror kembali terjadi di Inggris lagi, kali ini di London pada Minggu 4 Juni dini hari WIB tepat setelah laga Liga Champions di Cardiff usai. Itu kurang dari dua pekan setelah 22 orang tewas oleh seorang pembom bunuh diri di Manchester.

BACA: Tiga Pelaku Serangan Jembatan London Ditembak Mati

Kabar terbaru, 30 orang menjadi korban dan enam orang tewas setelah terjadi serangan di jembatan London, sementara polisi menanggapi laporan tentang sebuah penusukan di Pasar Borough -di mana ada penembakan, dengan enam orang dikonfirmasi tewas bersama tiga penyerang terduga teroris.

Mendengar kejadian itu, Ramos meluangkan waktu sejenak dari perayaannya saat Madrid mengangkat trofi Liga Champions untuk memberi penghormatan kepada mereka yang terkena dampak di ibu kota Inggris.

Ramos menulis di twitter: "Pikiran kami ada di London."
 

BACA: KBRI London: Belum Ada Info Soal Korban WNI

Serangan London membayangi malam bersejarah bagi Madrid, yang mengalahkan 10 pemain Juventus dengan skor 4-1 di Stadion Millennium Cardiff. Dengan kemenangan tersebut, Madrid menjadi tim pertama di era Liga Champions untuk memenangkan trofi back-to-back.

 


(KRS)