Grup C Liga Champions 2017--2018

Griezmann Merasa Bersalah atas Kekalahan Atletico Madrid

Kautsar Halim    •    28 September 2017 13:59 WIB
atletico madrid 2017--2018liga champions 2017--2018
Griezmann Merasa Bersalah atas Kekalahan Atletico Madrid
Antoine Griezmann. (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Madrid: Atletico Madrid gagal meraih tambahan poin saat menjamu Chelsea pada laga lanjutan fase grup Liga Champions 2017--2018. Itu terjadi karena Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor, 1-2.

Antoine Griezmann selaku striker Atletico sangat menyangkan tren negatif itu bisa terjadi. Terlebih lagi, ia sempat mendapat beberapa peluang emas dan berhasil menyumbang satu gol.

"Mungkin tim ini belum mendapatkan penampilan terbaik dari saya. Terlepas dari gol yang tercipta, ini memang bukan hari yang baik untuk saya," ujar Griezmann seusai laga.


Klik: Barcelona Unggul Berkat Gol Bunuh Diri


Atletico mampu unggul lebih dulu dengan gol tendangan penalti Griezmann yang tercipta pada menit ke-40. Saat itu, wasit memberikan hadiah penalti karena bek Chelsea David Luiz menjatuhkan salah satu pemain Atletico yang ingin memanfaatkan bola tendangan sudut di area penalti.

Memasuki babak kedua, serangan Chelsea makin agresif hingga akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Alvaro Morata pada menit ke-59. Nahas bagi Los Rojiblancos, The Blues malah membalikkan keadaan lewat Michy Batshuayi saat laga memasuki injury time babak kedua.

"Tidak diragukan lagi, mereka (Chelsea) tampil lebih baik dari segala aspek. Sekarang kami harus berusaha lagi untuk memenangkan semua pertandingan yang ada," pungkas Griezmann.


Klik: Dramatis, Chelsea Sukses Mempermalukan Atletico Madrid


Dengan kekalahan ini, artinya Atletico harus terima berada di urutan tiga klasemen sementara Grup C karena baru mengoleksi 1 poin. Sebelumnya, mereka juga gagal meraih tiga poin penuh pada laga perdana, lantaran ditahan imbang Roma dengan skor kacamata, 0-0. (soccerway)

 


(KAU)

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic
Jelang Bayern Muenchen vs Celtic

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic

14 minutes Ago

Meski punya catatan impresif atas Celtic, pelatih Muenchen Jupp Heynckes enggan menganggap reme…

BERITA LAINNYA
Video /