Jelang AS Monaco vs Juventus

Tandang ke Monaco, Juve Bakal Menang 3-1

A. Firdaus    •    03 Mei 2017 14:26 WIB
soccertainmentliga champions 2016--2017
Tandang ke Monaco, Juve Bakal Menang 3-1
Alexandra Asmasoebrata (MTVN - A. Firdaus)

Metrotvnews.com, Monaco: Juventus bakal bertandang ke markas AS Monaco, Stade Louis II dini hari nanti dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Juve patut waspada, pasalnya kandang Monaco cukup angker bagi tim asal Italia.

Dari catatan yang ada, Monaco pernah enam kali menjamu klub Negeri Spagetti itu. Di mana tiga kemenangan mereka raih dan hanya sekali menelan kekalahan.

Pada Liga Champions musim 2014--2015, Juve pernah bertandang ke markas Monaco. Di stadion berkapasitas 19 ribu penonton itu, Nyonya Tua bermain imbang tanpa gol.

Klik di sini: Markas AS Monaco Jadi 'Neraka' untuk Klub Italia

Seolah enggan mengacu pada statistik di atas, pembalap perempuan Indonesia Alexandra Asmasoebrata meyakini kalau Bianconeri bisa membawa kemenangan sepulangnya dari Monaco.

"Sebagai fan Juve saya sih maunya menang. Namun jika saya harus bersikap obyektif dan melihat dari performa Juve di Serie-A, mestinya mereka bisa menang lawan Monaco," ujar perempuan yang akrab disapa Andra kepada Metrotvnews.

Klik di sini: Kemungkinan Susunan Pemain AS Monaco vs Juventus

Lebih lanjut, Andra juga meyakini kalau laga ini bisa menjadi ajang pembuktian Gonzalo Higuain dalam berkostum Hitam-Putih. Dia berharap pemain berjuluk El Pipita itu bisa mencetak gol.

"Skornya saya prediksi 3-1 untuk kemenangan Juventus. Saya harap Higuain yang mencetak gol. Biar menjadi bukti kalau dia enggak sia-sia dibeli Juve dengan harga mahal," terangnya.

Juve lolos ke semifinal Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir. Kali ini mereka lolos ke empat besar usai menyingkirkan Barcelona pada perempat final lalu dengan menang agregat 3-0.

Cuplikan Tiga Gol Ronaldo Bungkam Atletico Madrid
 


(ASM)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

6 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /