Penyisihan Grup H Liga Champions 2018--2018

Mourinho tidak Terkejut United Kalah

Patrick Pinaria    •    13 Desember 2018 07:09 WIB
liga championsmanchester united
Mourinho tidak Terkejut United Kalah
Jose Mourinho (Foto: Sky Sports)

Manchester: Manchester United harus menuai hasil buruk kala bertandang ke markas Valencia pada matchday terakhir penyisihan Grup H Liga Champions 2018--2019, Kamis 13 Desember. Red Devils menelan kekalahan dengan skor 2-1 pada laga tersebut.

Kekalahan ternyata tidak membuat pelatih United Jose Mourinho terkejut. Bahkan, ia mengaku tidak mendapat pelajaran apa pun dari kekalahan di laga ini.

"Saya tidak belajar apa pun dari pertandingan ini. Tidak ada yang mengejutkan saya sama sekali dari hasil ini," ujar Mourinho.

Baca: Dibungkam Valencia, Manchester United Gagal Rebut Puncak Klasemen

"Sebelum pertandingan, saya memberi tahu para pemain jika kami menang malam ini dan Juventus menang, kami berhasil melakukan tugas kami. Jika kami tidak menang dan Juventus tidak menang, maka kami bisa menyalahkan diri sendiri," lanjutnya.

Hasil imbang ini membuat United harus puas finis sebagai runner-up dengan mengoleksi 10 poin. Mereka terpaut dua poin dari Juventus yang menjadi pemimpin klasemen. 

Selanjutnya, United sudah ditunggu lawan berat pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 16 Desember. Ketika itu, Red Devils akan berduel dengan Liverpool di Stadion Anfield. (Sportsmole)


Video: Kunjungi Indonesia, LA Galaxy Berikan Pelatihan dan Donasi

 


(ASM)