Jelang Juventus vs Porto

Dybala: Level Juventus Setara dengan Barcelona dan Real Madrid

Krisna Octavianus    •    14 Maret 2017 08:12 WIB
liga champions 2016--2017
Dybala: Level Juventus Setara dengan Barcelona dan Real Madrid
Paulo Dybala (Foto: MARCO BERTORELLO/AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Bintang Juventus, Paulo Dybala percaya timnya berada di tingkat yang sama dengan klub-klub besar Eropa lainnya seperti Barcelona, ??Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

Juara Liga Italia Serie-A berada di jalur untuk bergabung dengan ketiga klub yang disebut di atas dalam babak perempat final Liga Champions. Pasalnya, mereka memimpin agregat 2-0 atas Porto menjelang menjamu tim asal Portugal itu di J Stadium dalam leg kedua.

BACA: Mourinho Tanggapi Santai Disebut sebagai Yudas

Menjelang laga melawan Porto, Dybala menyebut Juventus pantas ditempatkan dalam kelas yang setara dengan Barcelona dan Madrid.

"Sejak Liga Champions mulai, kami sudah pada tingkat yang sama seperti Barcelona, ??Real Madrid, dan Bayern Muenchen," katanya dalam konferensi pers.

"Jika kami lolos, kami juga akan berada di tingkat yang sama sekarang. Kami juga di puncak klasemen dan kami memenangi pertandingan pertama Coppa Italia (semifinal melawan Napoli). Dalam beberapa hal, kami melakukan lebih baik dari mereka," lanjutnya.

Pemain internasional Argentina itu baru mencetak satu gol di Liga Champions kampanye ini dan sementara ia ingin menambah golnya, ia telah menetapkan pandangannya untuk mengangkat trofi terbesar di Eropa tersebut.

"Ini akan menjadi gila untuk memenangi Liga Champions pada usia saya karena saya baru bergabung dengan Juventus dua tahun lalu," ujar Dybala.

BACA: Mourinho Sebut Ada Andil Wasit Oliver dalam Kekalahan Timnya

"Beberapa rekan-rekan sudah memenangi trofi dan saya ingin menjadi penentu dalam pertandingan Liga Champions," pungkas mantan pemain Palermo tersebut. (Soccerway)

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /