Leg I Babak 16-Besar Liga Champions 2017--2018

Bernardeschi tak Terima Ditahan Imbang Spurs

Patrick Pinaria    •    14 Februari 2018 13:42 WIB
liga champions 2017--2018
Bernardeschi tak Terima Ditahan Imbang Spurs
Federico Bernardeschi (kanan) (Foto: AFP/Miguel Medina)

Turin: Gelandang serang Juventus Federico Bernardeschi tidak terima melihat hasil imbang saat menjamu Tottenham Hotspur, Rabu 14 Februari. Ia menilai I Bianconeri pantas meraih kemenangan pada laga tersebut.

Juventus sebetulnya tampil impresif pada awal pertandingan. Buktinya, tim besutan Massimiliano Allegri tersebut mampu unggul dua gol ketika laga baru berjalan sembilan menit. Sepasang gol itu dicetak oleh striker Juventus Gonzalo Higuain.

Namun, Tottenham perlahan bangkit. The Lilwhites mampu mengejar ketinggalan mereka lewat gol-gol yang diciptakan Harry Kane pada menit ke-35 dan Christian Eriksen pada menit ke-71.

Baca: Rapor Pemain hingga Komparasi Statistik Juve vs Spurs

"Kami sudah memperkirakan akan mendapat tekanan. Sebab, kami menghadapi lawan yang kuat. Tetapi, kami bermain dengan kekuatan dan deteriminasi yang baik," ujar Bernardeschi seperti dikutip Football - Italia, Rabu 14 Februari 2018.

"Usai unggul 2-0, kami tampak kesulitan mempertahankan tempo permainan. Sayang sekali, kami mengakhiri laga dengan skor 2-2. Sebab, kami pantas menang," tambahnya.

"Tetapi, kami datang dengan penuh keyakinan pada leg kedua nanti. Kami datang dengan kesadaran bahwa kami bisa menang," tutur Bernardeschi.

Baca: Kompany Puji Karakter Bermain City

Kans Juventus untuk meraih tiket lolos ke babak perempat final memang terbilang berat. Mengingat, mereka sudah kebobolan dua gol di markas sendiri.

Dengan demikian, Juventus butuh meraih kemenangan dengan minimal keunggulan satu gol di markas Tottenham, Stadion Wembley pada leg kedua, 8 Maret agar bisa lolos ke babak perempat final. (Football Italia)


Video: Javier Zanetti Resmikan Akademi Persib





(ASM)


Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United
Sevilla vs Manchester United

Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United

33 minutes Ago

Sevilla dan Manchester United bermain imbang 0-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions…

BERITA LAINNYA
Video /