Chelsea vs Atletico Madrid

Berpeluang Hadapi Barcelona atau PSG, Conte Tak Gentar

Krisna Octavianus    •    06 Desember 2017 07:51 WIB
liga champions 2017--2018
Berpeluang Hadapi Barcelona atau PSG, Conte Tak Gentar
Antonio Conte (kiri) (Foto: twitter)

London: Chelsea diperhadapkan pada prospek untuk menghadapi Barcelona atau Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, Antonio Conte menegaskan dirinya dan tim tidak takut melawan dua tim tersebut.

Chelsea kehilangan posisi mereka untuk lolos sebagai juara Grup C setelah ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid. Di sisi lain, As Roma berhasil mengambil alih posisi puncak klasemen setelah menang 1-0 atas Qarabag.

Tim asuhan Conte berhasil menyelamatkan satu poin di Stamford Bridge karena gol bunuh diri Stefan Savic menyusul gol pembuka dari Saul Niguez untuk Atletico.

Dengan lolos sebagai runner-up, Chelsea berpeluang bertemu dengan PSG atau Barcelona yang lolos sebagai juara grup. Akan tetapi, Conte tidak gentar dengan dua nama besar itu.

"Bila Anda lolos ke babak berikutnya dalam kompetisi ini, Anda harus siap menghadapi tim terbaik. Kami bisa bermain melawan Barcelona, PSG, atau Besiktas, tapi kami harus siap, ini turnamen terbaik, itu sebabnya Anda ingin melewati dan mencoba menjadi protagonis di turnamen ini," ujar Conte.

"Pada saat yang sama, lawan kami tidak akan senang bermain melawan kami. Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya ingat saat Piala Eropa bersama tim nasional kami finis pertama di grup kami dan bermain melawan Spanyol, kemudian Jerman dan, Jika kami mengalahkan Jerman, kami harus bermain di Prancis. Terkadang hal itu tidak begitu penting untuk diselesaikan terlebih dahulu," sambungnya.

Sementara itu, soal pertandingan kontra Atletico, Conte menegaskan timnya sebenarnya layak untuk memenangi pertandingan. Dia juga mengakui Grup C adalah grup yang sulit.

"Saya pikir ini adalah permainan yang bagus. Performa yang bagus. Saya pikir kami pantas memenangi permainan," lanjutnya.

"Ini adalah grup yang sangat sulit, dan Atletico Madrid, di masa lalu, bermain di Liga Champions yang fantastis dan dua kali mencapai final. Itu berarti kelompok kami sangat tangguh," pungkas pelatih asal Italia itu. (soccerway)

 


(KRS)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /