Olympiakos Piraeus vs Juventus

Allegri Kesal Melihat Penampilan Juventus

Patrick Pinaria    •    06 Desember 2017 09:28 WIB
liga champions 2017--2018
Allegri Kesal Melihat Penampilan Juventus
Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Louisa Gouliamaki)

Piraeus: Juventus berhasil menundukkan Olympiakos Piraeus dengan skor 2-0 pada laga terakhir penyisihan grup D Liga Champions 2017--2018, Rabu 6 Desember. Kedua gol I Bianconeri dicetak Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi.

Meski berhasil meraih kemenangan, penampilan Juventus ternyata tidak membuat Massimiliano Allegri puas. Juru taktik asal Italia tersebut menilai masih banyak perbaikan yang harus dilakukan para penggawa La Vecchia Signora.

"Kami banyak melakukan kesalahan pada babak kedua. Jadi, saya marah dan kesalahan ini fatal dilakukan di kompetisi Eropa. Dari tayangan ulang, Szczesny melakukan penyelamatan bagus dan kami bisa saja bermain imbang 1-1 saat turun minum," ujar Allegri.

Baca: Lawan CSKA, MU Tanpa Matic & De Gea

"Pertandingan ini seperti final. Kami membutuhkan kemenangan dan tidak butuh menunggu hasil Barcelona. Kami perlu memperbaiki dan lebih klinis," sambungnya.

"Kami perlu bekerja keras untuk tidak melakukan banyak kesalahan teknis. Saat Anda memimpin, praktis tekanan meningkat. Ini adalah fase pertandingan yang kami butuhkan untuk bekerja lebih baik dan fokus untuk tidak membuat kesalahan," tutur Allegri.

Kemenangan tersebut membuat Juventus lolos ke babak 16-besar Liga Champions dengan status runner-up. Mereka berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 11 poin. (Football Italia)


Video: Bali United Datangkan Bek Asal Brasil

 


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /