Iniesta Lakoni Laga Liga Champions Terakhir bersama Barcelona?

Gregah Nurikhsani Estuning    •    11 April 2018 13:32 WIB
barcelona
Iniesta Lakoni Laga Liga Champions Terakhir bersama Barcelona?
Andres Iniesta. (Foto: AFP PHOTO / Isabella BONOTTO)

Roma: Andres Iniesta tersengat dengan kekalahan 0-3 Barcelona atas AS Roma, Rabu 11 April 2018 dini hari tadi. Usai laga, ia mengungkap pertandingan melawan Roma tadi mungkin bakal menjadi yang terakhirnya di Liga Champions.

Kekalahan itu membuat agregat menjadi sama skuat 4-4, namun Giallorossi unggul agresivitas gol tandang. Hasil itu begitu menyakitkan bagi Iniesta yang menyebut timnya tidak siap dengan perubahan taktik Roma.

"Kekalahan yang sangat menyakitkan karena kami unggul agregat. Kami tidak mampu beradaptasi (dengan strategi Roma), dan jelas kami kecewa karena gagal lolos. Mereka tahu betul bagaimana cara menyerang kami," kata Iniesta menjelaskan kunci kemenangan lawannya.

Klik: Roma Patahkan Asa Barcelona ke Semifinal

Iniesta yang pada laga tersebut menjabat sebagai kapten merasa sangat terpukul karena ini bisa jadi partai terakhirnya bersama The Catalan Giants. Dalam beberapa bulan belakangan, ia diisukan bakal meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan klub Tiongkok.

Gelandang pengatur serangan berusia 33 tahun itu tidak menyangkal adanya isu tersebut. Hanya saja, ia enggan membahas kans itu karena seluruh orang tengah bersedih atas kekalahan Barca.

"Mungkin saja (ke Tiongkok), tapi malam ini bukan momen tepat membicarakannya. kami semua tengah terluka. Saya tidak meminta orang-orang memaafkan kami, yang jelas, tekad untuk memenangi pertandingan selalu sama," pungkasnya.

Barcelona masih memiliki dua kompetisi lagi yang bisa mereka juarai. Selain La Liga Spanyol, Lionel Messi cs berpeluang menyabet trofi Copa del Rey.

Video: Bali United Hadapi Laga Hidup Mati Lawan Yangon United
 


(FIR)


Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

9 hours Ago

Pengacara yang mewakili dua ultras Roma tersangka penganiayaan suporter Liverpool menyatakan ke…

BERITA LAINNYA
Video /