Manchester City vs Liverpool

Gabriel Jesus Minta City Bangkit dari Keterpurukan

M. Rizky Adhestian    •    10 April 2018 16:19 WIB
liga champions 2017--2018
Gabriel Jesus Minta City Bangkit dari Keterpurukan
Gabriel Jesus (Foto: AFP)

Manchester: Dua kekalahan berturut-turut dari Liverpool dan Manchester United harus ditelan Manchester City dalam sepekan terakhir. Menjelang leg kedua babak perempat final Liga Champions kontra The Reds, Gabriel Jesus minta timnya bangkit dan fokus untuk menang.

City secara mengejutkan mendapatkan kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhirnya setelah memulai musim dengan sangat superior. Terlebih, dua kekalahan tersebut merupakan momen yang sangat penting bagi Sergio Aguero cs.

Pada Kamis 5 April dini hari lalu, City harus tunduk 3-0 atas Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions yang digelar di Anfield. Hasil tersebut membuat skuat asuhan Juergen Klopp itu mengamankan satu kaki di semifinal. 

Baca:  Klopp: Manchester City Bisa Timbulkan Badai Petir untuk Liverpool

Hasil buruk berlanjut saat City dipermalukan United 2-3 di Etihad Stadium pada Sabtu 7 April lalu. Kekalahan tersebut sekaligus menunda pesta gelar juara tim tuan rumah yang sudah di depan mata.

Kini City mempunyai misi besar untuk mengejar ketertinggalan 0-3 atas Liverpool dini hari nanti. Jesus pun meminta timnya untuk segera fokus pada misi tersebut.

Baca: Van Djik: Liverpool Takkan Parkir Bus

"Kami sedih dan kesal tentu karena kami mengalami dua kekalahan pada pertandingan terpenting musim kami. Jelas, kami terbebani dengan dua pertandingan terakhir," kata Jesus.

"Kami harus belajar dari sini dan kembali fokus untuk Selasa (Rabu dini hari). Begitu juga dengan sisa liga," sambungnya.

Seperti diketahui, City butuh tiga gol tanpa balas untuk setidaknya menyelamatkan asa lolos ke babak selanjutnya. Namun, Roberto Firmino cs diunggulkan karena berkesempatan mencetak gol tandang yang tentunya akan mempersulit tim asal Manchester tersebut. (Soccerway)
 


(FIR)


Babak 1: Saling Balas Gol pada Laga Muenchen vs Madrid
Bayern Muenchen vs Real Madrid

Babak 1: Saling Balas Gol pada Laga Muenchen vs Madrid

19 minutes Ago

Selain harus kebobolan gol dari Madrid, pasukan Jupp Heycnkes ini juga kehilangan dua pemain me…

BERITA LAINNYA
Video /