Manchester City vs Liverpool

Usai Gugur di Liga Champions, Guardiola Ingin Benahi Mental City

Kautsar Halim    •    11 April 2018 07:26 WIB
manchester cityliverpoolliga champions 2017--2018
Usai Gugur di Liga Champions, Guardiola Ingin Benahi Mental City
Pep Guardiola. (AFP PHOTO / Anthony Devlin)

Manchester: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku timnya cukup terpukul telah gugur dari Liga Champions 2017--2018. Selanjutnya, ia pun bertekad memperbaiki mentalitas timnya lewat Liga Primer Inggris.

City gugur dari Liga Champions 2017--2018 karena tak kuasa menghadapi perlawanan Liverpool pada perempat final. Saat itu, mereka menelan kekalahan dengan skor agregat, 1-5.


Klik: Roma Patahkan Asa Barcelona ke Semifinal


Menurut Guardiola, pertandingan kontra Liverpool berlangsung di Liga Champions berlangsung pada waktu yang kurang tepat. Sebab, timnya juga harus susah payah mengejar puncak klasemen Liga Primer Inggris.

"Kami telah menjalani 10 bulan (Liga Primer Inggris) yang luar biasa. Kami harus memulihkan mental lewat enam laga yang tersisa (di Liga Primer Inggris)," ujar Guardiola.

"Kemenangan dalam 10 bulan terakhir itu adalah pengecualian. Anda harus menganalisa laga demi laga untuk mendapatkannya," tambahnya.


Klik: Simic Cetak Hattrick, Persija Unggul Telak atas JDT


City memang gagal di Liga Champions 2017--2018. Namun, mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara Liga Primer Inggris.

Seiring berakhirnya laga kontra Liverpool, City juga telah kalah tiga kali secara berurutan. Selain takluk pada leg 1 perempat final, City juga gagal dalam Derby Manchester pada akhir pekan lalu. (sportsmole)

 


(KAU)


Rapor Pemain hingga Komparasi Statistik Bayern - Madrid
Bayern Muenchen vs Real Madrid

Rapor Pemain hingga Komparasi Statistik Bayern - Madrid

7 hours Ago

Bayern Muenchen menelan pil pahit usai dikalahkan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga C…

BERITA LAINNYA
Video /