Jelang Undian Semifinal Liga Champions 2017--2018

Belum Drawing, AS Roma Sudah Jual Tiket kontra Liverpool

Gregah Nurikhsani Estuning    •    13 April 2018 15:10 WIB
liga champions 2017--2018
Belum <i>Drawing</i>, AS Roma Sudah Jual Tiket kontra Liverpool
Selebrasi Salah usai bobol gawang Man City. (Foto: EPA)

Roma: 'Blunder' dilakukan manajemen AS Roma dengan mengiklankan penjualan tiket semifinal Liga Champions 2017--2018. Dalam situs resminya, tertera ketersediaan tiket pertandingan melawan Liverpool, padahal drawing baru akan dilangsungkan sekitar pukul 6 sore WIB.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam waktu setempat. Dalam keterangannya, tertulis bahwa tiket pertandingan kontra Liverpool per 2 Mei 2018 sudah bisa dipesan.

Tanggal tersebut merupakan leg 2 semifinal, yang berarti, Roma 'pede' bertemu The Reds lebih dulu di Anfield pada leg 1, yang dilangsungkan 25 dan 26 April WIB.

Klik: Respons Simone Inzaghi usai Lazio Tersingkir dari Liga Europa

Hal itu diketahui oleh salah satu pengguna internet. Ia kemudian mengunggahnya ke media sosial. Manajemen Roma sadar akan kesalahan tersebut dan langsung menghilangkannya dari situs.



Kejadian ini bisa membuat spekulan dan penganut teori konspirasi bergerilya mengutarakan opininya. Terlebih, persoalan drawing kerap kali memunculkan sejumlah kontroversi.

Musim lalu, media kenamaan Spanyol, AS, mengklaim UEFA menggunakan bola yang yang dipanaskan untuk mencegah all-Spanish final. Sebelumnya, Roberto Carlos juga menunjukkan tindak-tanduk mencurigakan dengan mengembalikan bola yang sudah ia ambil ke dalam pot.

Video: Pelukan Hangat Ronaldo untuk Buffon
 


(FIR)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

1 hour Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /