Petisi untuk Laga Barcelona vs PSG

Fan Madrid Buat Petisi Tuntut UEFA Gelar Laga Ulang Barcelona vs PSG

A. Firdaus    •    13 Maret 2017 08:14 WIB
liga champions 2016--2017
Fan Madrid Buat Petisi Tuntut UEFA Gelar Laga Ulang Barcelona vs PSG
Aksi wasit Deniz Aytekin saat memimpin laga Barca vs PSG (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Laga Barcelona kontra Paris Saint-Germain pada leg 2 babak-16 besar Liga Champions yang berakhir kontroversial terus menghadirkan cerita. Kali ini tuntutan untuk UEFA agar melakukan pertandingan ulang laga tersebut beredar di media sosial.

Tuntutan itu datang dari pendukung Real Madrid Luiz Melendo. Ia telah menyiapkan kolom petisi di situs Charge.org pada Jumat 10 Maret malam waktu setempat.

Petisi itu ia buat lantaran kecewa dengan kemenangan Barca 6-1 atas PSG yang dinilai menuai kontroversi. Wasit yang memimpin laga di Camp Nou, Deniz Aytekin dianggap menjadi kambing hitam terciptanya pertandingan yang berakhir dengan agregat 6-5 untuk Blaugrana itu.

Klik di sini: Wasit Barcelona vs PSG Berpotensi 'Dibuang' dari Liga Champions

Selain menyediakan petisi, Melendo juga memberikan analisis terkait beberapa keputusan kontroversial yang dilakukan wasit asal Jerman secara detail.

Beberapa komentar pun mengiringi para pengunjung yang melakukan tanda tangan agar laga Barcelona kontra PSG digelar ulang. 

Klik di sini: Karena Tidak Ada yang Mustahil dalam Sepak Bola

"Saya ingin meminta UEFA mengulang pertandingan Barcelona-PSG." ujar Melendo di petisi tersebut.

"Insiden yang serius merusak PSG. Sebagai konsekuensi dari wasit dari Jerman Deniz Aytekin yang menguntungkan Barcelona dengan tindakannya," lanjutnya.

Hingga kini, petisi tersebut telah menembus 180 ribu lebih tanda tangan dan petisi ini hanya membutuhkan 13.626 tanda tangan untuk mencapai 200 ribu yang ditargetkan. (Squawka/Fox Sport)

Video Ivan Rakitic Perpanjang Kontrak dengan Barcelona
 


(FIR)

Video /