Dramatis, Chelsea Sukses Mempermalukan Atletico Madrid

Kautsar Halim    •    28 September 2017 10:13 WIB
chelsea 2017--2018atletico madrid 2017--2018liga champions 2017--2018
Dramatis, Chelsea Sukses Mempermalukan Atletico Madrid
Skuat Chelsea saat menghadapi Atletico Madrid. (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Madrid: Atletico Madrid gagal menambah poin lewat laga kedua fase grup Liga Champions 2017--2018. Itu terjadi karena mereka ditaklukkan Chelsea dengan skor, 1-2.

Pertandingan berlangsung sengit di markas kebanggaan Atletico, Stadion Wanda Metropolitano, pada Kamis 28 September dini hari WIB. Kedua tim sama-sama tampil agresif di bawah 60 ribu lebih penonton yang hadir.

Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris memang mampu memenangkan laga. Namun, Atletico selaku tuan rumah sempat unggul lebih dulu pada babak pertama.


Klik: Higuain dan Mandzukic Bantu Juventus Raih Tiga Poin Penuh


Gol keunggulan Atletico dicetak Antoine Griezmann lewat titik penalti pada menit ke-40. Wasit sengaja memberikan hadiah tendangan penalti karena David Luiz menjatuhkan salah satu pemain Atletico saat eksekusi tendangan sudut.

Setelah berupaya kuat menggedor pertahanan Atletico, gol yang ditunggu-tunggu Chelsea akhirnya baru lahir pada menit ke-59. Gol tersebut dicetak oleh Alvaro Morata dengan kepalanya setelah menerima assist silang Eden Hazard.

Jalannya laga makin sengit, ketika kedudukan menjadi imbang 1-1. Kedua tim sama-sama meningkatkan intensitas laga dan tidak jarang juga peluang emas yang tercipta.


Klik: Higuain dan Mandzukic Bantu Juventus Raih Tiga Poin Penuh


Atletico terpaksa mengakui kehebatan Chelsea ketika injury time babak kedua bergulir empat menit. Saat itu, Michy Batshuayi yang baru dimasukkan pada menit ke-82 malah sukses mencetak gol kemenangan. Praktis, skor 1-2 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, artinya Chelsea makin kokoh memuncaki klasemen sementara Grup C dengan koleksi enam poin. Sebelumnya pada laga perdana, The Blues juga tampil menawan dengan membantai Qarabag enam gol tanpa balas.

Sementara itu, Atletico harus terima berada di urutan tiga karena baru memiliki 1 poin. Los Rojiblancos sempat gagal meraih poin penuh pada laga perdana karena ditahan imbang AS Roma dengan skor kacamata, 0-0.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Filipe Luis, Godin, Hernandez, Saul, Koke, Carrasco, Partey, Griezmann, Correa.

Chelsea: Courtois, Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, Fabregas, Moses, Hazard, Bakayoko, Kante, Alvaro Morata.



 

 


(KAU)

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic
Jelang Bayern Muenchen vs Celtic

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic

11 minutes Ago

Meski punya catatan impresif atas Celtic, pelatih Muenchen Jupp Heynckes enggan menganggap reme…

BERITA LAINNYA
Video /